Ternyata Ini Permasalahan Yang Memicu Seorang PNS Ditikam Oleh Mahasiswa di Makassar


Muh Said, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Makassar menjadi korban penikaman pada Jumat (29/6/2018), ia kini dirawat di RS Wahidin Sudirohusodo karena menderita 4 luka tusukan pada tubuhnya. 

Agen Domino

korban ditikam oleh oknum mahasiswa yang bernama Abd Hamzah (25) dan Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 23.00 Wita di jalan Urip Sumoharjo, samping Aspol Panikang. 

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, menurut keterangan saksi yang juga merupakan anak korban, A, pelaku, awalnya menelepon ayahnya.

Pelaku berdalih ingin membeli mobil Toyota Avanza putih milik korban, Diduga peristiwa ini merupakan tindak pencurian dan Pelaku lantas mengajak korban bertemu di luar dengan alasan, kakaknya yang mau membeli ada di rumah sakit Wahiddin dan ingin melihat-lihat mobil di sana. 

Saksi bersama ayahnya dan pelaku pun menuju ke RS Wahidin di Jl Perintis Kemerdekaan, Namun ketika sampai di Jl Urip Sumoharjo, pelaku meminta saksi turun dan membeli minuman. 
Baca Juga : Mempunyai Hubungan Gelap Dengan Pria Bangladesh, TKW di Malaysia Ini Tega Lempar Bayinya Dari Lantai Tiga
"Dari situ saksi turun dan membeli itu, namun setelah saksi kembali ke mobil, ayahnya sudah berlumuran darah, dan pelaku memegang badik," kata Ananda, masyarakat yang ada di lokasi kemudian membantu korban dan menangkap pelaku dan Pelaku sempat dihajar oleh massa.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Ini Permasalahan Yang Memicu Seorang PNS Ditikam Oleh Mahasiswa di Makassar"

Posting Komentar