Usai Berhasil Menangkap Buaya, Warga Ciputat Bersama-Sama Memasak Buaya Tersebut Lalu Memakannya


Warga Jalan K.H Dewantoro, Ciputat, Tangerang Selatan, menangkap seekor buaya muara betina yang lepas tiga hari lalu (26/6/2018) dan Buaya tersebut milik komunitas Reptil Rescue yang dipelihara di wilayah itu.

Agen Domino

Namun pada siang hari sekira pukul 12.00 WIB, buaya tersebut diketahui lepas dari kandang, Warga yang melihat buaya itu masih dekat dari lokasi, berusaha menangkap bersama orang-orang dari komunitas itu.

Setelah tertangkap, warga setempat bersepakat dengan komunitas itu untuk membunuh buaya tersebut untuk selanjutnya disantap, Karena buaya tersebut merupakan buaya satu-satunya yang tersisa, dan tidak ada pihak lain yang mau menampungnya, maka komunitas reptil pun menyetujui hal itu.

Odih, ketua RT 04 RW 02, yang turut menangkap buaya itu, bersama warga lainnya memasak daging buaya menjadi rendang dan sate, "Direndang saja sama disate," ujarnya kepada TribunJakarta.com, Jumat (29/6/2018).

Odih menceritakan, dari daging buaya yang panjangnya mencapai dua meter itu, 50-an warga turut makan bersama dan Odih pun mengatakan rasa daging buaya yang dimasak rendang dan sate itu enak, dan dirinya sangat menikmati, "Wah mantep dah," ujarnya sambil tertawa.

Ketua RT itu juga mengatakan daging buaya memiliki serat yang hampir sama dengan daging sapi, "Seratnya kaya serat sapi," ujarnya lagi, Ia juga mengatakan hanya beberapa orang saja, termasuk dirinya yang menyantap rendang daging buaya pakai nasi.
Baca Juga : Sudah Memiliki Dua Istri, Pria Asal Malaysia Ini Masih Menikah Dengan Seorang Gadis Berusia Sebelas Tahun
"Saya sampai pakai nasi, kalau satenya begitu saja, digado. Kalau warga yang lain mah pada digadoin saja." Odih juga mengatakan mereka menyantap bersama warga lainnya sambil menonton laga piala dunia di televisi.

"Ramai, orang sambil nonton bola kita," ujarnya, Pria 60 tahun itu mengatakan tidak ada warga yang mengeluh sakit setelah makan olahan daging buaya, "Paling gerah sedikit habis makan," ujarnya lagi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Berhasil Menangkap Buaya, Warga Ciputat Bersama-Sama Memasak Buaya Tersebut Lalu Memakannya"

Posting Komentar