Selalu Mengeluh Sakit Pada Perutnya, Setelah di Periksa Ternyata Ada Gumpalan Rambut 3 Kg Dalam Perut Wanita Ini


Dokter bedah di Rumah Sakit Anak daerah Mangystau kota Aktau, Kazakhstan baru saja mengeluarkan gumpalan rambut dari perut remaja putri dan Gumpalan rambut tersebut berwarna coklat kehitaman, memiliki ukuran 35 x 13 cm dengan berat 3,65 kilogram dan mirip dengan bentuk bayi yang baru lahir.

Agen Domino

Kepala Departemen Bedah Sultanbek Tumashev mengatakan bahwa gumpalan tersebut hampir memenuhi perut dari si gadis, Setelah Sultanbek menanyai orang tua dari gadis itu, ternyata gadis tersebut memiliki kebiasaan buruk, yakni mengunyah rambut.

Karena adanya gumpalan rambut itu, gadis tersebut memiliki tubuh yang kurus akibat kurang nutrisi dan Ia juga sering mengalami mual dua tahun terakhir, hingga rasa sakitnya memuncak kemudian dibawa ke rumah sakit.

Setelah dilakukan operasi, dokter optimis jika gadis tersebut akan sembuh dan telah diperbolehkan puang dari rumah sakit, kasus di atas sering disebut sebagai sindrom rapunzel atau Trichobezoar ini merupakan istilah medis untuk menunjukkan adanya rambut berjumlah banyak di dalam perut.

Jumlahnya ini memang terkadang sangat banyak dan tidak masuk akal, yang membuat sakit perut pada penderitanya dan Biasanya para penderita penyakit ini memiliki kelainan untuk makan rambut setiap hari dan membuat pencernaan menjadi terganggu karena rambut tidak dapat dicerna oleh organ pencernaan.

Penderita kebanyakan hanya akan mengonsumsi air, sebab ia akan merasakan sakit saat makanan masuk ke dalam perutnya, Apabila ini terus berlanjut, maka si penderita bisa terkena gizi buruk yang ditandai dengan berkurangnya berat badan secara drastis dan terus menerus.

Selain itu, memakan rambut merupakan tindakan yang sangat berbahaya lantaran penuh dengan bakteri dan kuman, Rambut adalah bagian tubuh yang berada di atas yang tidak bisa dilihat dengan mata secara langsung.

Jadi ada kemungkinan adanya berbagai kotoran dari atas sangatlah banyak sehingga dapat beresiko mengandung kuman dan bakteri dan Terkadang orang juga menggunakan berbagai zat kimia untuk merawat rambut yang mungkin akan berbahaya jika masuk ke dalam perut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selalu Mengeluh Sakit Pada Perutnya, Setelah di Periksa Ternyata Ada Gumpalan Rambut 3 Kg Dalam Perut Wanita Ini"

Posting Komentar