Ojol Bentrok Dengan Ojek Pangkalan di Bandung, Beberapa Motor di Lemparkan Kedalam Sungai


Beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan bentrokan antara tukang ojek online dengan ojek online pangkalan dan Satu di antaranya diunggah oleh akun Instagram @riweuh.id pada Jumat (28/7/2018).

Agen Domino


Bentrokan tersebut terjadi di Jalan Raya Kampung Cikoneng, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Jumat (27/7/2018), Dalam video memperlihatkan sekelompok orang melakukan perusakan terhadap beberapa motor.

Gesekan antara tukang ojek online dengan ojek pangkalan tersebut diduga terjadi lantaran adanya intimidasi dari ojek pangkalan kepada driver ojek online di Bojongsoang, sempat terjadi adu mulut di antara kedua belah pihak, hingga berakhir pada pemukulan.

Salah seorang driver ojol Iwan (38) mengatakan awal kejadian bentrokan lantaran ada driver ojol yang dipukul oleh oknum ojek pangkalan pada Kamis (26/7/2018).

"Kejadiannya kemarin, awalnya ada ojol yang menaikkan penumpang dari arah Soreang ke Darwati (Ciwastra). Penumpangnya meminta potong jalan biar cepet lewat Cikoneng, dan driver ojol meminta izin lewat kepada opang (ojek pangkalan) di sana," tutur Iwan Ridwan di lokasi.

Menurut pengakuannya waktu itu ada seorang driver ojek online yang akan melawati jalan tersebut, Kemudian beberapa ojek pangkalan mengizinkan dia untuk lewat dan Namun ada satu-dua orang yang tetap tidak mengizikannya hingga akhirnya ribut dan terjadi pemukulan.

Tidak terima dipukul, kemudian para driver ojek online mendatangi Mapolsek Bojongsoang untuk menyelesaikan permasalahan secara damai dan dimediasi oleh pihak kepolisian.

Namun ada oknum ojek pangkalan yang terpancing emosi dan melakukan penyerangan, Dari kejadian tersebut setidaknya lima unit motor rusak dan satu orang dilarikan ke rumah sakit dan Motor-motor tersebut dirusak menggunakan benda tumpul dan dilempar ke sungai.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ojol Bentrok Dengan Ojek Pangkalan di Bandung, Beberapa Motor di Lemparkan Kedalam Sungai"

Posting Komentar