Ternyata Korban Dalam Ledakan Bom Pasuruan Adalah Anak Pelaku Sendiri Dan Pelaku Masih Dalam Pengejaran Polisi


Ledakan terjadi di sebuah rumah kontrakan yang ditempati oleh pria bernama Abdullah di Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (5/7/2018) dan Ledakan tersebut terjadi sekira pukul 11.30 WIB.

Agen Domino

Dari keterangan saksi, yakni warga sekitar, ledakan terjadi sebanyak lima kali, Kapolda Jawa Timur Machfud Arifin langsung meninjau lokasi ledakan pada pukul 13.40 WIB.

Kejadian tersebut mengakibatkan satu orang luka, yakni bocah berusia 6 tahun, yang diduga anak dari Abdullah dan Anak tersebut mengalami luka di kedua kakinya, Dugaan kuat dari kepolisian, ia terkena ledakan pertama dan kedua.

Anak tersebut kemudian dirawat intensif di RSUD Bangil dan Sementara itu, pelaku bernama Abdullah melarikan diri, Sebelumnya pelaku keluar dari rumah dan menakuti warga dengan tas ranselnya.

Pelaku juga sempat akan menyerang Kapolsek dengan tas yang dilemparnya sebelum meledak, tetapi usaha yang dilakukannya gagal dan Sebelum meninggalkan lokasi, pelaku sempat mendapatkan tembakan dari warga menggunakan senapan angin, tetapi tidak mengenai pelaku, Atas kejadian ini istri pelaku telah diamankan dan menjalani pemeriksaan di Polres Pasuruan Bangil.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Korban Dalam Ledakan Bom Pasuruan Adalah Anak Pelaku Sendiri Dan Pelaku Masih Dalam Pengejaran Polisi"

Posting Komentar