Ditinggal Pergi Oleh Sang Istri, Seorang Pria di Bali Stres Dan Lakukan Hal Ini


Joko (40) pria asal Dusun Krajan Utara, Desa Gadingrejo, Kecamatan Umbulsari, Jember, Jawa Timur mendadak jadi perbincangan warga karena tiba-tiba membuat arca, Ia memahat sebuah dinding lubang yang terletak di pekarangan buah naga di belakang rumahnya.

Agen Domino

Pahatan tersebut berbentuk mirip seperti arca, wajah arca tersebut seperti seorang perempuan dan laki-laki dan bibinya bernama Susilo Wardani mengutarakan perilaku Joko tersebut lantaran stres dan depresi karena hubungannya dengan istrinya telah berakhir.

Keduanya berpisah beberapa bulan yang lalu, dan hanya menjalin hubungan rumah tangga selama tiga bulan, Wardani mengatakan perilaku anehnya terjadi sesudah lebaran dan Joko membuat pahatan semacam arca di belakang rumah.

Ia rutin memahat mulai dari pagi sejak bangun tidur hingga sore hari, Dirinya juga menjadi pribadi yang pendiam sejak ditinggal istrinya dan Mengenai aktivitasnya memahat patung.

Wardani mengatakan bahwa keponakannya itu memang memiliki bakat dalam bidang seni, Ia sebelumnya pernah bekerja sebagai kuli bangunan di Bali, Kini ia tinggal bersama ayah dan ibunya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditinggal Pergi Oleh Sang Istri, Seorang Pria di Bali Stres Dan Lakukan Hal Ini"

Posting Komentar