Sempat Bikin Heboh Dengan Hubungan Yang Berbeda Usia, Kini Kabarnya Mereka Akan Menikah


Beberapa tahun lalu, publik di Tiongkok dihebohkan dengan pasangan yang tidak biasa dan Seorang penyanyi berusia 25 tahun dari negara tersebut berpacaran dengan model yang masih berusia 12 tahun! Sang pria bernama Zhang Muyi, dan pasangannya bernama Miki Akama.

Agen Domino

Tak hanya perbedaan usia yang sangat jauh yang menjadi sorotan, Fakta bahwa Miki masih anak-anak juga menjadi perbincangan dan Yang lebih mengejutkan, Zhang Muyi jatuh cinta pada Miki saat Miki masih berusia 8 tahun!

Kala itu, Zhang Muyi menjadi guru musik Miki dan Tak disangka, mereka malah jatuh cinta, padahal Zhang Muyi berusia 21 tahun saat itu, Saat Miki berusia 12 tahun, Miki meninggalkan pesan untuk Zhang di Weibo.

"Tunggu hingga aku cukup dewasa untuk menikahimu, hingga aku dapat mengucapkan 'aku bersedia'," tulisnya dan Pesan tersebut pun dibalas oleh Zhang, "Aku tidak dapat menunggu 4 ulang tahunmu lagi untuk berlalu, aku menghitung satu persatu."

Kini, Miki telah berusia 16 tahun menuju ke 17, Zhang Muyi sendiri telah menginjak usia 31 tahun dan Di berbagai portal online Tiongkok, banyak rumor bermunculan mengenai pernikahan mereka.

Banyak yang tidak menyangka jika pasangan ini malah bisa awet hingga sekarang, Pemotretan pasangan itu pun juga menjadi sorotan dan Penasaran bagaimana penampilan mereka sekarang?
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Bikin Heboh Dengan Hubungan Yang Berbeda Usia, Kini Kabarnya Mereka Akan Menikah"

Posting Komentar