Nekat Mencuci Tangan di Sungai Yang Ada Buayanya, Pria Asal Bintan Ini Berakhir Mengenaskan


Seekor buaya sepanjang lebih dari 2 meter menyerang warga Kampung Wacopek, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Bintan, Kepulauan Riau (Kepri). 

Agen Domino

Binatang melata tersebut menyerang Udik (52) saat hendak mencuci tangannya di sungai yang tidak jauh dari rumahnya sekitar pukul 17.30 WIB, Selasa (10/7/2018).

"Buaya itu menyerang Udik saat ia hendak mencuci tangan dan secara tiba-tiba, seekor buaya berukuran di atas dua meter langsung menyerang korban," kata Atan, warga Wacopek, akibat kejadian itu, Udik mengalami luka robek di paha belakang kiri akibat gigitan buaya.

"Korban yang tidak sempat lari harus menerima luka robek di bagian belakang paha sebelah kiri. dan begitu berhasil melepaskan gigitannya, korban langsung dilarikan ke RSUD Bintan untuk mendapatkan pertolongam medis," jelas Atan.

"Dari pemeriksaan dokter, Udik dinyatakan harus dirawat dan menginap di RSUD Bintan," katanya menambahkan dan Lurah Gunung Lengkus Ivan Golar Riyadi kepada Kompas.com mengatakan, setelah ada penyerangan buaya, pihaknya langsung berkoordinasi dengan kepolisian.

"Kami juga sudah laporkan ke Polsek Bintim untuk memberikan pengawasan. Polisi juga sudah memberi plang larangan di sekitar lokasi yang rawan akan buaya," kata Ivan. 

Meski ada larangan rawan buaya, namun warga sekitar masih terlihat ramai memancing, "Selepas magrib tadi, masih banyak warga yang mancing, karena lokasi tersebut sangat banyak ikan masnya," ujar Ivan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nekat Mencuci Tangan di Sungai Yang Ada Buayanya, Pria Asal Bintan Ini Berakhir Mengenaskan"

Posting Komentar