Dari 932 Preman Yang Berhasil Diamankan Oleh Polres Cirebon, Salah Satu Diantaranya Adalah Seorang Gadis Remaja


Sebanyak 932 preman berhasil diamankan oleh Polres Cirebon dan Sejumlah preman tersebut juga tampak sedang dibina di Mapolres Cirebon, Jumat (20/7/2018).

Agen Domino

Dari sejumlah preman bertato itu ada seorang perempuan bertato yang ikut berbaris, Jumlah premanisme yang diamankan dalam operasi ini sebanyak 932 orang yang merupakan hasil gabungan dari satgas polres dan polsek.

Nantinya, ada tersangka yang akan dilakukan pembinaan dan ada yang melanjutkan ke proses pengadilan dan Ia mengatakan bahwa banyak masyarakat yang mengadu adanya premanisme di beberapa wilayah di Kabupaten Cirebon.

Oleh karena itu, Polres Cirebon mendata dan menertibkan preman tersebut untuk selanjutnya diberi pembinaan, Untuk pembinaan kepada preman agar tidak mengulangi dan meresahkan masyarakat dengan konseling dan pendidikan tausiah dari personel polres.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dari 932 Preman Yang Berhasil Diamankan Oleh Polres Cirebon, Salah Satu Diantaranya Adalah Seorang Gadis Remaja"

Posting Komentar