Gucci Terang-Terangan Meliris Jaket Go-Jek Seharga Puluhan Juta


Jaket Gucci seharga 1.490 US dolar atau setara Rp 21 juta ini sekilas mirip dengan jaket ojek online dan Jaket tersebut disebut-sebut mirip dari segi warna dan modelnya, yakni warna hijau kombinasi hitam dan memiliki kerah tinggi penutup leher.

Agen Domino

Pengguna Twitter @barijoe mengunggah foto jaket tersebut dengan keterangan, "jangan meremehkan ojek online" Foto tersebut di-retweet oleh seorang pengguna Twitter dengan akun bernama @amasna.

Dalam komentarnya ia menuliskan "Gucci really is selling a Go-Jek jacket for 1490 USD" Namun jaket ini hanya mirip, bukan sama persis dan Yang menjadi pembeda adalah logo pada bagian depan dan belakang jaket .

Di bagian depan jaket Gucci terdapat logo khas yang dimilikinya, serta pada bagian belakang nampak kepala harimau, Sedangkan jaket ojek pada bagian depan dan belakang terdapat logo khas ojek online lalu dari segi bahan pun tentu saja berbeda jaket Gucci mengenakan 55 persen polyester dan 45 persen cotton.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gucci Terang-Terangan Meliris Jaket Go-Jek Seharga Puluhan Juta"

Posting Komentar