Pertemuan Nurani dengan Al Ghazali Hingga di Peluk Bikin Warganet Dan Para Gadis Gigit Jari


Nurani yang selama ini dikenal sebagai 'istri sah' Iqbaal Ramadhan akhirnya berpaling setelah bertemu dengan Ahmad Al Ghazali dan Nurani tiba bersama artis Tik Tok, Bowo Alpenliebe, pada acara konferensi pers film "13 The Haunted" di XXI Epicentrum Walk, Rasuna Said, Jakarta, Selasa (24/7/2018) tadi malam.

Agen Domino

Kehadiran Nurani dan Bowo merupakan kejutan yang disiapkan oleh produser Raffi Ahmad untuk para pemain film ini "Jadi, karena ini bintang-bintang banget. Jadi ada nih bintang sekarang yang ngefans dengan mereka. Saya panggil dulu nih cewe," ujar Raffi Ahmad memanggil Nurani.

Nurani lalu keluar dan menghampiri para pemain film "13 The Haunted", "Oke kamu datang kesini. Kamu katanya ngefans sama Iqbaal," ujar Raffi menanyakan Nurani.

Nurani lalu menimpa bahwa dirinya juga menyukai sosok Al Ghazali. Remaja asal Palu ini lalu menyanyikan lagu milik Siti Badriah "Lagi Syantik" yang dirubah liriknya.

"Emang lagi manja pengen dimanja. Ingin berduaan dengan dirimu Al (Ghazali)," nyanyi Nurani, Sontak Nurani langsung dihampiri Al Ghazali. Anak Ahmad Dhani itu pun langsung memeluk Nurani yang disambut sorakan penonton.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertemuan Nurani dengan Al Ghazali Hingga di Peluk Bikin Warganet Dan Para Gadis Gigit Jari"

Posting Komentar