Tertangkap Pelaku Pembunuhan Terhadap Seorang Perempuan Yang Tengah Hamil di Tanjungpinang, Ternyata Adalah Bosnya Sendiri


Mayat seorang perempuan yang bernama Supartini ditemukan mengapung di bawah jembatan III Dompak, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) dan Mayat tersebut ditemukan pada Minggu (15/7/2018) sekira pukul 08.00 WIB.

Agen Domino

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di area lokasi, Sebagian tubuhnya terbungkus karung, kaki dan tangannya terikat serta diberi pemberat dan berdasarkan sejumlah barang bukti, jajaran Satreskrim Polresta Barelang menetapkan pria berinisial NS (58) sebagai tersangka.

NS merupakan salah satu bos pemilik usaha properti di Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, berdasarkan hasil pra-rekonstruksi, korban dihabisi menggunakan balok kayu.

Aksi tersebut dilakukan di kawasan perkebunan di Jalan ganet yang berada di tepi jalan menuju TPA di Tanjungpinang, Di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), polisi juga menemukan sandal yang diduga merupakan milik korban.

"NS juga mengaku sebelum membuang mayat Supartini di TKP penemuan, NS sempat berputar-putar di kawasan Senggarang atau dekat dengan jembatan Sei Ladi. Tadinya dia mau buang jenazah korban di sana, karena ramai akhirnya dibatalkan," terangnya dikutip dari Kompas.com.

Selain itu, polisi juga menemukan bercak darah yang diduga milik korban di mobil NS dan Siang ini, lanjutnya, polisi akan melakukan gelar perkara untuk mengetahui apakah ada tersangka lain.

Menurut pengakuan pelaku, dia menghabisi korban sendirian, tetapi pihak kepolisian masih mengembangkan kasus ini untuk mengetahui apakah ada orang lain yang terlibat dalam pembunuhan Supartini, Berdasarkan hasil autopsi, diketahui Supartini sedang mengandung janin yang diperkirakan berusia 2 bulan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tertangkap Pelaku Pembunuhan Terhadap Seorang Perempuan Yang Tengah Hamil di Tanjungpinang, Ternyata Adalah Bosnya Sendiri"

Posting Komentar