Gadis Cantik Ini Tidak Malu Berjualan Puding di Pinggir Jalan, Walaupun Ibunya Seorang Penyanyi Dangdut Terkenal


Pedangdut terkenal Iis Dahlia kini tengah menjadi sorotan publik, Namanya banyak diperbincangkan setelah komentarnya terhadap peserta audisi KDI, Waode Sofia, disoroti publik.

Agen Domino

Warganet menilai komentar Iis Dahlia, Beniqno, dan Trie Utami dianggap terlalu berlebihan, Pasalnya Iis Dahlia mengomentari penampilan Waode Sofia kemudian memintanya ke luar ruangan untuk mengubah penampilan.

Semenjak kejadian tersebut, kehidupan Iis Dahlia menjadi sorotan media dan Baru-baru ini terkuak potret anak Iis Dahlia yang bernama Salsha tengah berjualan di pinggir jalan.

Dirinya tak malu berjualan di pinggir jalan meski sang ibu dikenal sebagai penyanyi sukses yang bergelimang harta, Bahkan sang ibu memiliki rumah mewah dan kerap berlibur ke luar negeri.

Meski begitu, Salsha seolah tak sungkan berada di tengah keramaian untuk menjual dagangannya, Tampak pula potret dirinya sedang memasak sendiri puding yang dijualnya pada akun Instagram @nauticlad.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Cantik Ini Tidak Malu Berjualan Puding di Pinggir Jalan, Walaupun Ibunya Seorang Penyanyi Dangdut Terkenal"

Posting Komentar