Usai Membeli Seekor Ular Secara Online, Wanita Asal China Ini Malah Tergigit Hingga Koma


Meski dianggap tak lazim, pengobatan alternatif menggunakan bisa, darah atau empedu ular dianggap biasa bagi sebagian orang dan Seperti yang terjadi pada masyarakat Cina, seorang wanita asal Weinan, Shaanxi memutuskan membeli seekor ular weling atau warakas berbisa lewat toko online.

Agen Domino

Wanita bernama Xiao Fang ini berniat membeli ular weling untuk dibuat arak obat, Sayang setelah menerima ular itu Xiao harus mengalami nasib buruk dan Wanita berusia 21 tahun ini digigit ular yang telah dibelinya pada Senin (9/7/2018).

Xiao tergigit di bagian jari telunjuk tangan kirinya, Meski begitu Xiao tak ambil pusing dan menganggap gigitan ular akan sembuh begitu saja, Jadi Xiao Fang memutuskan hanya membalut bagian tubuhnya yang terkena gigitan.

Namun keesokan harinya ia mengeluh tidak enak badan hingga pihak keluarga membawanya ke Rumah Sakit Weinan untuk mendapat perawatan, Dokter mengatakan Xiao tiba di rumah sakit dalam keadaan sadar tapi setelah itu ia mengalami kesulitan bernapas dan serangan jantung.

Setelah diberi pertolongan pertama, Xiao jatuh koma dan mulai menerima suntikan antivenin, Ia kemudian dipindah ke Rumah Sakit Provinsi Shaanxi pada Rabu (11/7/2018) untuk mendapat perawatan lebih intensif.

Namun, Xiao Fang disarankan untuk berhenti mendapat perawatan lantaran mengalami brain-dead alias otak mati dan Ular yang menggigit Xiao ditemukan oleh petugas kebersihan pada Selasa (10/7/2018) di rumahnya.

Beruntung ular weling tersebut tidak memakan korban lainnya, Di Cina sendiri jual beli ular weling hanya diperbolehkan di antara spesialis dengan persyaratan tertentu yang berlaku.

Penjualan ular weling secara online termasuk tindakan ilegal, Saat ini kasus Xiao Fang tengah diselidiki oleh biro keamanan umum Kabupaten Huazhou di Weinan.

Sementara Xiao tengah mendapat perawatan dan menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut, Untuk mencegah kejadian seperti Xiao, dokter menyarankan korban untuk memotret jenis ular dan segera mendapat perawatan dari pihak 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Membeli Seekor Ular Secara Online, Wanita Asal China Ini Malah Tergigit Hingga Koma"

Posting Komentar