Dikira Foto Pria Berpakaian Pengantin Adat Bugis Ini Menikahi Dua Wanita Sekaligus, Ternyata Begini Faktanya


Foto yang dikira pernikahan seorang pria dengan dua wanita kembali heboh di media sosial dan Foto yang beredar tersebut menunjukkan, seorang pria berpakaian pengantin diapit dua wanita, yang juga menggunakan pakaian dan riasan pengantin. 

Agen Domino

Ketiganya mengenakan pakaian pengantin adat Bugis Makassar, Banyak yang mengira, pria tersebut telah menikahi dua wanita, Namun ternyata hal tersebut tidak benar.

Kepala Desa Cilellang, H Rudy, mengungkapkan, ketiganya bukanlah pengantin dan Menurut penuturannya, mereka adalah saudara dan Saat itu mereka sedang melaksanakan khataman Alquran di Jl Mattiro Bulu, Dusun Dusung, Cilellang, Mallusetasi, Barru, Sulawesi Selatan. 

"Bukan acara pengantin itu, tapi mereka lagi acara khataman Alquran. Tiga-tiganya bersaudara," katanya dan untuk foto-foto yang berdar di media sosial mereka tidak menuliskan keterangan bahwa mereka adalah kakak beradik dan bukan pasangan pengantin.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikira Foto Pria Berpakaian Pengantin Adat Bugis Ini Menikahi Dua Wanita Sekaligus, Ternyata Begini Faktanya"

Posting Komentar