Bunuh Bayi Kembar Yang Dilahirkannya di Dalam Toilet, Pasangan Kekasih di Bali Ini di Tangkap Polisi


Seorang perempuan bernisial DW (20) yang bekerja sebagai karyawan di sebuah toko bangunan nekat membunuh bayi kembarnya yang baru dilahirkan dan DW telah menjalani pemeriksaan di Polsek Denpasar Timur sejak Jumat (20/7/2018).

Agen Domino

Kepada petugas, DW mengakui perbuatannya, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo mengatakan, pada 13 Juli 2018, DW mengalami sakit perut dan merasa akan melahirkan dan DW kemudian bergegas ke kamar mandi di kosnya, di sanalah DW melahirkan.

Di kamar kos tersebut ternyata juga ada pacar DW, VKR yang merupakan seorang mahasiswa semester 3 di sebuah universitas di Denpasar, Hadi mengungkapkan, di kamar mandi itu, bayi pertama DW lahir dalam kondisi hidup.

Namun, DW kemudian mencekik dan menikam bayinya hingga tewas dan Empat menit kemudian, bayi keduanya lahir, DW melakukan hal sama terhadap bayi keduanya, DW membungkus kedua bayi itu menggunakan plastik dan ember lalu membersihkan kamar mandi.

Hadi menerangkan, menurut pengakuan DW, VKR tidak mengetahui perihal kehamilan dan kelahiran bayi DW, Sebab saat DW melahirkan, VKR sedang terlelap tidur dan Usai VKR bangun, DW meminta untuk dibelikan pembalut, Kepada VKR DW mengeluh sakit perut dan sedang menstruasi.

Saat VKR pergi, DW membuang jasad bayi kembarnya di sebuah tempat dekat kamar kos dan VKR mengaku tak mengetahui soal kehamilan DW, Namun Polresta Denpasar masih mendalami keterangan VKR dan akan dikonfrontasikan dengan pengakuan DW.

Sementara ada informasi baru yang terungkap, yaitu bayi tersebut merupakan hasil hubungan DW dengan mantan pacarnya yang bernama Jeje, Keduanya telah menjalani hubungan asmara selama 8 bulan dan Jeje dikabarkan telah meninggalkan DW setelah mengetahui DW hamil.

“Pengakuan DW, bayi kembarnya ini adalah hasil hubungannya dengan pacar yang sebelumnya yakni Jeje. Tetapi nanti akan kita dalami lagi pengakuannya,” kata Hadi.

Sementara itu, VKR telah dijemput polisi di Manggarai Barat, NTT untuk diperiksa penyidik dan Diperkirakan, hari ini VKR sudah sampai di Bali dan Hingga saat ini status VKR masih saksi.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bunuh Bayi Kembar Yang Dilahirkannya di Dalam Toilet, Pasangan Kekasih di Bali Ini di Tangkap Polisi"

Posting Komentar