Usai Dijilat Oleh Seekor Anjing, Beberapa Bagian Tubuh Pria Ini Harus Diamputasi Akibat Terjangkit Virus Mematikan


Pria bernama Greg Manteufel (48) mengidap infeksi darah setelah ia dijilati oleh anjing dan Hal ini membuat kaki dan lengannya diamputasi, Amputasi itu harus segera dilakukan.

Agen Domino

Karena infeksi darah yang menyerangnya membuat tekanan darah turun drastis dan mengalami kematian jaringan, Greg Manteufel awalnya pergi ke rumah sakit karena ia mengeluhkan gejala mirip flu.

Kemudian dokter mengatakan, Greg mengalami infeksi yang menyebar lewat darah sehingga menyebabkan kerusakan otot dan Infeksi tersebut berasal dari bakteri patogen atau yang juga disebut capnocytophaga canimorsus.

Bakteri jenis ini biasa dijumpai di dalam air liur anjing dan kucing yang sehat dan Setelah Greg kehilangan bagian tubuhnya karena harus diamputasi, Dawn, sang istri, tetap merasa bersyukur dan Hal serupa juga dirasakan oleh Greg, Ia merasa beruntung lantaran masih dapat bertahan hidup.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Dijilat Oleh Seekor Anjing, Beberapa Bagian Tubuh Pria Ini Harus Diamputasi Akibat Terjangkit Virus Mematikan"

Posting Komentar