Jemaah Yang Sedang Lakukan Shalat Berhasil Selamat Dari Runtuhan Bangunan Masjid di Bali Ketika Gempa 7,0 SR


Sebuah video yang merekam detik-detik terjadinya gempa di sebuah Masjid Agung Bali beredar luas di media sosial dan Jamaah berhasil menyelamatkan diri sebelum atap bangunan runtuh.

Agen Domino

Dalam video memperlihatkan suasana Masjid Agung Bangli, Bali ketika salat berjamaah berlangsung, Awalnya jamaah tampak khusyuk menjalankan salat dan Kemudian seorang jamaah terlihat mulai panik ketika goncangan gempa mulai terasa di dalam masjid.

Tak lama kemudian seorang jamaah lari meninggalkan barisan salat atau shaf dan Hal itu kemudian diikuti jamaah lainnya yang mulai mendengar suara gemuruh dari atap masjid.

Semua jamaah akhirnya berhamburan untuk menyelamatkan diri, Tak lama berselang dari arah atas jatuh reruntuhan bangunan diduga plafon dan Beruntung seorang pria paruh baya yang sempat tertinggal berhasil diselamatkan.

Pria paruh baya itu berhasil dituntun seorang jamaah lainnya sebelum atap ruboh dan Video itu beredar luas setelah diunggah akun Instagram Punapibali pada Minggu (5/8/2018).

Sebelumnya diberitakan Lombok kembali diguncang gempa, Minggu (5/8/2018) dan Gempa terjadi pada Minggu malam atau tepatnya pukul 18:46:35 WIB, Gempa yang mengguncang wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat itu berkekuatan 7,0 skala richter (SR).

Titik gempa berada di 8.37 Lintang Selatan - 116.48 Bujur Timut dan Titik gempa tepat berada pada 18 kilometer barat laut Lombok Timur, NTB, Gempa terjadi berada pada kedalaman 15 kilometer yang berpotensi tsunami

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jemaah Yang Sedang Lakukan Shalat Berhasil Selamat Dari Runtuhan Bangunan Masjid di Bali Ketika Gempa 7,0 SR"

Posting Komentar