Ternayata Ini Sosok Pemeran Presiden Joko Widodo Pada Video Opening Asian Games


Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, membuat heboh masyarakat Indonesia saat upacara pembukaan Asian Games 2018, Adegan terbang di atas Yamaha FZ1 juga stoppie dilakukan Presiden Joko Widodo pada video pembukaan Asian Games di Stadion Gelora Bung Karno (18/8) malam. 

Agen Sakong

Jokowi terlihat datang menggunakan kendaraan motor gede menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta dan Dalam video pembukaan Asian Games 2018, Jokowi datang dari Istana Bogor, Jawa Barat dengan dikawal oleh Paspampers.

Saat melalui jalanan ibu kota, ia terhalang oleh sejumlah suporter Indonesia yang ingin datang ke SUGBK, Jokowi lantas memutuskan untuk menggunakan motor gede milik pengawalnya dan Masih mengenakan jas hitam dan helm hitam, Jokowi sempat beraksi dengan moge-nya.

Melaju melewati gang-gang sempit hingga rombongan Jokowi bisa kembali ke jalan yang tidak macet untuk tiba di SUGBK, Dan akhirnya Jokowi tiba di SUGBK lalu memasuki area parkir

Dalam video itu, terlihat pengendara moge masuk ke dalam SUGBK lantas ia melambaikan tangan, seperti ciri khas Jokowi, Seketika pengendara tersebut melepas helmnya dan membuat heboh penonton di SUGBK.

Orang nomor satu di Indonesia itu langsung menaiki lift menuju ke tribune terhormatnya dan disambut meriah oleh penonton di SUGBK dan Menanggapi aksi Jokowi, putra bungsunya, Kaesang Pangarep berkelakar melalui akun Twitternya, @kaesanggp, Sabtu (18/8/2018) malam.

"Saya tadi stuntman," cuit Kaesang bercanda dan Cuitan itu pun banyak dikomentari para pengguna Twitter, Namun ternyata sosok pengganti Jokowi mengendari Moge tersebut bukanlah Kaesang.

Pemeran pengganti yang kerap disebut sebagai 'stunt rider' untuk menggantikan sosok Jokowi adalah Saddum So, "Pemeran penggantinya Saddum So dari Thailand," ujar Reza SS, stunt rider dan freestyler motor asal Indonesia.

Saddum sempat bercerita sedikit soal pembuatan video ini kepada Reza beberapa waktu lalu, "Dia bilang iklan Asian Games. Pantesan gue tungguin iklannya gak muncul, ternyata buat video opening hehe," kekeh Reza yang pernah berkompetisi bareng Saddum di tahun 2012 silam di Thailand.

Agen Domino

Di akun Instagramnya, Saddum sempat memposting foto tentang proses adegan terbang yang dilakukannya untuk video ini dan Jika menilik tanggal diunggahnya foto pada 3 Agustus, bisa dipastikan pembuatan video ini sudah dilakukan jauh-jauh hari.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternayata Ini Sosok Pemeran Presiden Joko Widodo Pada Video Opening Asian Games"

Posting Komentar