Berontak Saat Hendak di Kurban Seekor Sapi Tercebur Ke Sumur Sedalam 20 Meter


Seekor sapi dengan bobot 200 kilogram terperosok ke sumur sedalam 20 meter, di Jalan Pasir Honje, RT.01/13, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, tepatnya berada di Masjid Nurul Jihad, sekitar pukul 06.50 WIB, pasalnya sapi yang akan dijadikan kurban tersebut mengamuk, sehingga terjatuh ke sumur sedalam puluhan meter. 

Agen Sakong

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Ferdi Ligaswara, mengatakan menurut para saksi ketika hewan kurban itu diturunkan dari mobil angkut sapi seketika berontak lari mengarah ke arah samping Masjid, sehingga kemudian menabrak tembok hingga terjebur ke sumur .

"Bapak Cepi dan Bapak Cecep melaporkan kejadian kepada Diskar PB untuk meminta bantuan melalui Emergency Call 113," ujar Ferdy, saat dihubungi awak media, di Kota Bandung, Rabu (22/8/2018).

Ferdy mengatakan proses evakuasi berjalan dramatis sehingga harus melibatkan sejumlah warga setempat serta dua unit petugas penyelamat PB Diskar Kota Bandung diterjunkan untuk menyelamatkan sapi itu dari dalam sumur. Bahkan penanganan membutuhkan waktu sekitar satu jam. 

Agen Domino

"Penyelamatan dilakukan dengan dan menggunakan "Block and Tacle". Petugas terkendala saat pemasangan tali karena sapi berontak. Setelah berhasil diangkat ke permukaan, sapi langsung disembelih di tempat. Usai penanganan pada jam setengah delapan pagi," ujar Ferdy.
 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berontak Saat Hendak di Kurban Seekor Sapi Tercebur Ke Sumur Sedalam 20 Meter"

Posting Komentar