Sebelumnya Sempat Viral, Begini Kehidupan Gadis 11 Tahun Yang Menikah Dengan Pria Paruh Baya di Malaysia


Pernikahan pria 41 tahun di Malaysia yang bernama CAK dengan gadis 11 tahun sempat menyedot perhatian publik dan Gadis tersebut tak lain merupakan teman anak pria tersebut.

Agen Domino

Gadis 11 tahun tersebut kini telah dipulangkan kembali ke Thailand dan Menurut sumber dari aktivis Thailand, gadis itu kini berada di Narathiwat, Thailand, Gadis tersebut dipulangkan oleh pemerintah Kelantan pada Rabu (8/82018) dan telah diterima oleh pemerintah Thailand.

Dia kini dalam perawatan Kementerian Pembangunan Sosial dan Keamanan Manusia dan Menurut sumber yang tidak disebutkan namanya itu, keputusan pemerintah Thailand tepat menerima gadis itu kembali.

"Kementerian seharusnya melindungi gadis itu dan merehabilitasinya. Ini hal yang bener untuk pemerintah Thailand, tetapi mereka harus memiliki rencana jangka panjang. Keluarga gadis itu miskin dan tidak ada yang akan peduli pada mereka," terangnya.

Namun, ada kekhawatiran adanya organisasi keagamaan yang berusaha mendesak kementerian untuk mengembalikan gadis tersebut ke suaminya.

Diberitakan sebelumnya, pernikahan pria 41 tahun dengan gadis 11 tahun asal Thailand yang tinggal di Gua Musang, Kelantan itu viral sekitar Juni 2018.

Menurut investigasi Kelantan Welfare Department, pernikahan itu terjadi di Golok, Thailand dan Pria tersebut pun didenda RM1.800 atau sekitar Rp6,4 juta oleh Gua Musang Syariah Court.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelumnya Sempat Viral, Begini Kehidupan Gadis 11 Tahun Yang Menikah Dengan Pria Paruh Baya di Malaysia"

Posting Komentar