Ajaib, Setelah Terjatuh dari Lantai Tujuh Belas Bocah Dua Tahun Asal China Ini Masih Bisa Berdiri Dan Mencari Ibunya


Balita perempuan berusia 2,5 tahun dari Changzhou, Provinsi Jiangsu, China selamat setelah jatuh dari lantai 17 gedung apartemen, Namun ajaibnya bocah tersebut hanya mengalami luka ringan dan Saksi mata mengatakan setelah terjatuh bocah itu langsung bangkit dan berdiri.

Agen Domino

Ia menangis sambil berjalan menuju pintu depan gedung apartemen, Beberapa tetangga lantas menghibur bocah yang menangis tersebut dan Para dokter takjub ketika mengetahui bocah itu hanya memiliki sedikit luka.

Hasil CT Scan juga menunjukkan tak ada kelainan otak yang dialami pasca ia terjatuh dari ketinggian dan Pemeriksaan X-Ray menunjukkan ia hanya mengalami beberapa celah kecil yang terdapat di tulang rusuknya.

Kejadian tersebut terjadi saat bocah itu ditinggal sendirian oleh neneknya untuk pergi berbelanja dan Saat ditinggal, cucunya tersebut sedang tidur ia lantas mengunci pintu dan berniat segera kembali sebelum cucunya terbangun.

Namun ternyata bocah itu terbangun sebelum neneknya kembali, Ia mencari-cari neneknya dengan mendekati jendela, ia kemudian naik ke kursi dan lalu duduk dan bersandar pada jendela yang terbuka.

Bocah itu kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari lantai 17 ke sebuah taman kecil di luar gedung apartemen, Namun bocah itu bangun sebelum neneknya pulang dan mencari-cari dimana ia berada.

Setelah memeriksa pintu depan, ia mendekati jendela untuk melihat apakah neneknya ada di bawah, Ia naik ke kursi lalu duduk di meja komputer dan bersandar pada jendela yang terbuka.

Bocah itu kehilangan keseimbangannya dan jatuh dari lantai 17 ke sebuah taman kecil di luar gedung apartemen dan Bocah tersebut terjatuh saat neneknya menuju ke atas kembali ke apartemennya.

Sementara neneknya yang tidak melihat cucunya jatuh, kebingungan mencari di mana sang cucu yang tidak berada di kamar dan Ketika turun lagi ke lantai dasar apartemen, ia melihat beberapa tetangga menghibur cucunya yang tengah menangis.

Sang nenek yang mengetahui bahwa cucunya telah jatuh segera menghubungi kedua orangtua dari bocah itu, Mereka lantas membawanya ke Rumah Sakit Anak Changzhou untuk pemeriksaan menyeluruh dan ajaibnya, setelah dilakukan pemeriksaan hanya ada sedikit luka pada anak itu.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ajaib, Setelah Terjatuh dari Lantai Tujuh Belas Bocah Dua Tahun Asal China Ini Masih Bisa Berdiri Dan Mencari Ibunya"

Posting Komentar