Reza Mangar Bocah Yatim Piatu di Maluku Yang Juga Panjat Tiang Bendera Namun Nasibnya Tak Seberuntung Joni


Yohanes Ande Kala atau Joni, siswa kelas VII SMP Negeri Silawan, Kabupaten Belu, NTT telah menyedot perhatian publik dan Joni menjadi perhatian usai videonya memanjat tiang bendera agar bendera Merah Putih bisa berkibar viral di media sosial. 

Agen Sakong

Namun, sebelum Joni, aksi panjat tiang bendera sebelumnya pernah dilakukan oleh bocah bernama Reza Mangar dari Desa Waria, Kecamatan Aru Utara Timur Batuley, Kepulauan Aru, Maluku pada 2017. 

Beberapa pengguna akun Facebook mengunggah ulang foto Reza dari postingan Karel Ridolof Labok, Postingan tersebut juga menyebutkan bahwa Reza merupakan bocah yatim piatu dan putus sekolah. 

Dia hanya tinggal bersama neneknya dan memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan bekerja sebagai pembantu nelayan untuk mencari ikan dan Berbeda dari Joni, usai memanjat tiang bendera agar Sang Merah Putih bisa berkibar, Reza mendapatkan apresiasi seadanya. 

Dia hanya mendapatkan jabatan tangan dari dua pejabat daerah dan Kisah Reza dalam peringatan upacara peringatan HUT ke-72 RI kini pun viral, Banyak masyarakat yang berharap, Reza bisa mendapatkan perhatian sama seperti Joni.

Menurut unggahan @info.tni, kini Reza bisa kembali bersekolah dan Hal itu terwujud berkat bimbingan Danramil Dobo dan sejumlah institusi pemerintah lainnya. 

Agen Domino

Dalam foto-foto yang dibagikan oleh @info.tni, terlihat Reza bersama beberapa anggota TNI, Seorang wanita tampak mengusap matanya terharu dan Foto lain menunjukkan Reza memeluk wanita tersebut


A post shared by INFO UPDATE TNI (@info.tni) on
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reza Mangar Bocah Yatim Piatu di Maluku Yang Juga Panjat Tiang Bendera Namun Nasibnya Tak Seberuntung Joni"

Posting Komentar