Sempat Hilang Selama Beberapa Hari, Setelah di Temukan Orang Tua Korban Terkejut Saat Tahu Sosok Penculiknya


Nurul Ain Suhada, bayi berusia tiga tahun diculik dari rumahnya yang berada di Jln Teratai Kampung Juani Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdangbedagai. Terhitung sudah 13 hari lamanya dia diculik.

Agen Domino

Kedua orang tua Nurul, Malik Ridwan (48) dan Suliasni (50) mengatakan kalau pelakunya adalah anak kandungnya sendiri Nina (20), Keduanya menyebut Nina merupakan anaknya yang ke tiga sedangkan Nurul anaknya yang ke empat dan paling bungsu.

"Mungkin ada orang yang menyuruh dia untuk menculik adeknya ini dari rumah. Si Nina ini udah dua tahun sebenarnya enggak pulang ke rumah. Itulah satu hari datang ke rumah 13 hari lalu dan menginap di rumah, satu hari di rumah langsung bawa adiknya ini. Sampai sekarang tidak tahu di mana keberadaannya,"ujar Malik yang ditemui di rumahnya Kamis, (2/8/2018).

Saat diwawancarai wartawan, Suliasni tampak begitu terpukul. Air matanya menetes ketika menceritakan bagaimana Nurul dibawa dari rumah dan Disebut Suliasni saat ini dirinya sedang di luar rumah bekerja sebagai tukang cuci di rumah warga.

"Si Nina ini sempat ikut aku nyuci sama adiknya. Itulah kemudian dia permisi bilang kalau dia mau nonton TV di rumah. Tega kali dia jauhkan aku sama adiknya ini. Mau lapor polisi kami ini dan aku ikhlas kalau dia ditangkap polisi nanti,"kata Suliasni.

Malik dan Suliasni mengaku kalau Nina sebenarnya juga sudah mempunyai seorang anak perempuan. Namun cucu mereka yang bernama Nurhafizah Oktaviani itu juga tidak diketahui keberadaannya.

Ia menyebut dulunya sempat tinggal bersama namun setelah suami Nina terlibat tindak pidana pencurian sepeda motor dan masuk penjara Nina pun tidak diketahui apa sebenarnya pekerjaannya.

"Waktu pulang ke rumah setelah dua tahun pergi sempat kemarin kami tanya di mana dia tinggal sebenarnya. Kami tanya di mana anaknya tapi jawabannya berubah-ubah. Lain jawab sama kami lain juga jawabannya sama orang. Si Nina ini sekolah cuma sampai kelas 1 SD saja karena guru pun tidak sanggup mengajarinya. Kami takut ada yang mengajarinya untuk membawa adiknya ini," kata Malik.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Hilang Selama Beberapa Hari, Setelah di Temukan Orang Tua Korban Terkejut Saat Tahu Sosok Penculiknya"

Posting Komentar