Alamani Nasib Nahas, Seroang PRT di Bogor Dipukuli Hingga Digunduli Usai Dituduh Mencuri


Seorang wanita yang berinisial MG (23) mengalami hal nahas, Wanita yang sempat bekerja sebagai pembantu rumah tangga (prt) tersebut mendapat perlakukan buruk dari mantan majikannya, EA di Desa Jagabaya, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

Agen Domino

Menurut info yang beredar di media sosial, salah satunya diunggah akun Facebook Vino Pratama, Selasa (21/8/2018) MG kerap dianiaya bahkan digunduli majikannyan dan MG juga sempat dituduh mencuri dari majikannya.

MG telah bekerja di tempat EA selama dua bulan, dia mengundurkan diri pada Agustus 2018 karena tak betah, Usai keluar dari pekerjaannya sebagai pembantu, MG bekerja di sebuah perusahaan konfeksi.

Kasat Reskrim AKP Benny Wahyudin mengatakan, EA terbukti telah menampar korban dan membawa korban ke tempat pangkas rambut untuk digunduli, Peristiwa itu terjadi pada Jumat (10/8/2018), empat hari usai korban mengundurkan diri.

Pelaku mengaku menggunduli korban lantaran curiga kepada korban yang telah mengambil uang tunai miliknya, yaitu Rp1,5 juta, Namun berdasarkan hasil penyelidikan hal itu tidak benar sehingga motif pelaku menggunduli korban masih didalami.

Agen Sakong

"Korban sudah divisum, hasilnya juga sudah keluar, ada beberapa lebam di bagian wajahnya," katanya dan Akibat perbuatannya, pelaku dikenai pasal 365 Jo 352 KUHP dengan ancaman penjara di atas 5 tahun.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alamani Nasib Nahas, Seroang PRT di Bogor Dipukuli Hingga Digunduli Usai Dituduh Mencuri"

Posting Komentar