Orangtua Jadi Tkw di Timor Leste Kedua Anaknya Alami Busung Lapar Hingga Kencing Darah, Ternyata Ulah Sang Paman


Dua balita yang berinsial AK (2) dan RHM (3) ditemukan dalam kondisi memprihatinkan di sebuah bangunan kosong di samping rumah pamannya, Suryanto yang terletak di Central Park, Tanjung Uncang, Batu Aji, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Agen Sakong

Kedua balita tersebut ditemukan pada Kamis (23/8/2018) sekitar pukul 21.00 WIB, kedua balita tersebut ditemukan dalam kondisi lusuh dan kelaparan, Kedua anak tersebut saat ini menjalani perawatan di RSUD Embun Fatimah.

Kapolsek Batu Aji Kompol Syafruddin Dalimunthe mengatakan, kedua anak itu menderita busung lapar dan mengalami sejumlah pukulan, Berdasarkan keterangan dokter anak di RSUD Embung Fatimah, AK bahkan mengalami kencing darah.

Dilaporkan, kedua orangtua bocah tersebut kini berada di Timor Leste, sementara kedua bocah dititipkan ke pamannya, Suryanto dan Saat ini, orangtua AK dan RHM telah diberi tahu, dan kedua anak itu kini dalam pengawasan Polsek Batuaji.

Sementara itu, Ketua RT Junaidi mengatakan, dia dan warga memang sudah lama curiga terhadap Suryanto karena AK dan RHM jarang ke luar rumah, Dia pun mengaku kasihan pada AK dan RHM karena selain tak mendapatkan kasih sayang, malah disiksa oleh pamannya.

Untuk motif penelantaran dua balita tersebut, Junaidi mengaku bingung karena sepengetahuannya, orangtua AK dan RHM terus mengirimkan uang untuk biaya hidup kedua anaknya.

Kedua orangtua AK dan RHM bekerja sebagai TKI di Timor Leste dan Saat ditemukan, kedua bocah itu tak hanya lusuh dan kelaparan, tetapi penuh luka koreng, di antaranya di dahi ada bekas luka pukul dan di punggung ada luka lebam seperti bekas terjepit.

Agen Domino

Saat diberi makanan oleh warga, kedua bocah tersebut sangat lahap dan Sementara, Sartika, tetangga depan rumah Suryanto, mengatakan, keluarga Suryanto sudah dua tahun tinggal di komplek itu, "Waktu mereka ke sini, kedua anak itu sudah ikut sama mereka," katanya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Orangtua Jadi Tkw di Timor Leste Kedua Anaknya Alami Busung Lapar Hingga Kencing Darah, Ternyata Ulah Sang Paman"

Posting Komentar