Pengakuan Dukun Jago Bikin Geram Masyarakat, Pernah Menyebabkan Kehamilan Hs Lalu Menggugurkannya


Isu kehamilan Hs (28) yang digugurkan Jago (83) dibenarkan kepolisian dan Saat diperiksa, Jago mengakui pernah menyebabkan kehamilan Hs lalu menggugurkan bayinya.

Agen Domino

"Tersangka mengaku satu kali mengeluarkan janin dari korban karena hamil," ungkap Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Alqudusy kepada awak media melalui pesan singkat, Rabu (8/8/2018).

Pria yang dikenal sebagai dukun di Bajugan, Galang, Tolitoli, Sulawesi Tengah itu memberi Hs minuman racikannya dan Akibatnya, bayi yang dikandung Hs keluar dari rahimnya dua hari kemudian.

Jago pun tak menguburkan bayi malang tersebut dan malah membuangnya ke sungai, "Waktu itu hujan tidak dikubur, dibuang ke sungai (janinnya)," kata Jago saat diperiksa kepolisian dan Hs (28) ditemukan, Minggu (5/8/2018), setelah 15 tahun disembunyikan Jago di celah batu besar (gua).

Selama itu, sejak berusia 13 tahun, Hs menjadi korban asusila Jago dengan cara diperdaya menggunakan foto pria yang diberi nama 'Amrin' dan dipercayai Hs sebagai jin yang merasuki Jago saat menyetubuhinya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengakuan Dukun Jago Bikin Geram Masyarakat, Pernah Menyebabkan Kehamilan Hs Lalu Menggugurkannya"

Posting Komentar