Tidak Terima Motornya di Senggol Seorang Pria di Semarang Nekat Tonjok Pengendara Wanita di Tengah Jalan


Cekcok antara dua pengendara terjadi di Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah dan Menurut pengunggah video, akun Instagram @rina.senja, peristiwa itu terjadi pada Rabu (8/8/2018) sekitar pukul 1730 WIB.

Agen Domino

Tak hanya adu mulut, cekcok tersebut berujung dengan tindak kekerasan dan Pria berhelm yang juga berkaus putih dalam video terlihat meninju wajah wanita yang bersitegang dengannya, Sontak para pengguna jalan di lokasi kejadian menyerukan ungkapan kaget melihatnya.

"Sebelumnya terjadi senggolan motor, entah siapa yang salah siapa yang benar, lalu terjadi adu mulut, dan laki-laki itu menjotos wanita tersebut," tulis @rina.senja.

Sebagian warganet mengecam tindak pria itu, tetapi ada juga yang menduga amarah pemukul dipicu ucapan wanita korban kekerasan itu dan Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak terkait soal video yang viral itu.

A post shared by Rina Biru (@rina.senja) on
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Terima Motornya di Senggol Seorang Pria di Semarang Nekat Tonjok Pengendara Wanita di Tengah Jalan"

Posting Komentar