Kembali di Temukan Ular Piton Sepanjang 7 Meter di Sumatera Selatan, Warga Geger Dengan Isi Perutnya


Penemuan piton sepanjang 7 meter membuat warga desa Bandar Agung, Pasemah Air Keruh, Empat Lawang, Sumatera Selatan heboh, Selasa (7/8/2018) dan Terlebih lagi, kondisi perut ular tersebut membesar.

Agen Domino

Ular tersebut ditemukan oleh warga yang hendak ke kebun dan Ular piton tersebut tak bisa bergerak dan hanya melingkar di tengah jalan karena kekenyangan, Warga sekitar sempat mengira ular itu telah menelan manusia.

Camat Pasemah Air Keruh Indra Supawi mengatakan, penemuan ular piton yang berukuran besar telah terjadi dua kali, Indra mengungkapkan ular tersebut ditemukan dalam kondisi hidup dan sempat dibawa ke salah satu rumah warga.

Setelah ular itu dipastikan mati, warga pun membelah isi perutnya untuk melihat apa yang telah ditelannya dan Usai perut ular dibelah, diketahui ular itu telah memangsa seekor babi hutan.

Meski ular tersebut sebelumnya sempat memangsa ternak warga, sejauh ini belum ada manusia yang menjadi korban dan Sementara itu, Kepala Desa Bandar Agung Rian mengatakan ular itu ditemukan oleh warga bernama Tajudin yang hendak ke kebun.

Saat melihat ular itu, Tajudin merasa ketakutan dan menanggil warga lain, "Ular piton ini sudah dibawa dan disimpan dekat rumah warga dan sudah mati. Ular tersebut panjangnya berukuran 7 meter," kata Rian
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kembali di Temukan Ular Piton Sepanjang 7 Meter di Sumatera Selatan, Warga Geger Dengan Isi Perutnya"

Posting Komentar