Tim Wiro Sableng Kalah Dengan Ibu-Ibu Sewaktu Ikut Lomba Makan Kerupuk, Berikut Cuplikan Videonya


Karakter film Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino G Bastian ikut memeriahkan hari kemerdekaan dengan ikut lomba makan kerupuk, Dengan kostum lengkap, Vino dan beberapa pemeran di film Wiro Sableng lainnya datang ke Kampung Bali, Kebon Sirih. 

Agen Domino

Untuk melawan ibu-ibu dalam lomba makan kerupuk dan Sialnya, Vino beserta timnya kalah dari para ibu-ibu warga setempat, "Kita ditantang sama kampung sebelah ternyata kalah," kata Vino G Bastian saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018).

Dengan wajah dipunih keringat, Vino sempat berkelakar jika siapapun tak bisa mengalahkan sosok ibu-ibu. Meski itu Wiro Sableng sekalipun, "Wiro Sableng tetep kalah sama ibu-ibu, ibu-ibu emang ga bisa dikalahkan," ungkap Vino.

Usai kalah dari para ibu-ibu. Vino cs memberikan hadiah berupa bantal hitam bertuliskan 212 yang merupakan nomor yang ada di kapak Wiro Sableng, Keikutsertaan Vino menjadi Wiro Sableng dalam perlombaan adalah untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 73.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Wiro Sableng Kalah Dengan Ibu-Ibu Sewaktu Ikut Lomba Makan Kerupuk, Berikut Cuplikan Videonya"

Posting Komentar