Penyanyi Dangdut Via Vallen Pingsan di Atas Panggung Ketika Sedang Berselfie Dengan Para Penonton


Penyanyi dangdut Via Vallen dikabarkan mengalami insiden tak mengenakkan saat dirinya tengah manggung, Via Vallen jatuh pingsan usai menyanyikan lagu di atas panggung dan Hal itu terlihat dari video yang santer beredar di media sosial.

Agen Domino


Dilansir dari akun Facebook Fedika Wahyu Saputra, video detik-detik saat Via Vallen terjatuh itu pun sempat direkamnya, Pada saat itu sang pemilik akun sedang melakukan siaran langsung dan merekam aksi Via Vallen yang tampak sedang menghibur masyarakat.

Dalam video terlihat Via Vallen yang mengenakan pakaian berwarna putih dan jaket biru pun dengan semangat menyanyikan sebuah lagu, Saat menyanyikan lagu tersebut, tak tampak tanda-tanda dirinya sakit.

Via Vallen pun sempat sedikit bergoyang saat sedang melantunkan lagu yang ia bawakan dan Bahkan di akhir lagu, Via Vallen pun tampak menyapa para fansnya, Ia juga bertanya kepada kerumunan fansnya itu untuk melanjutkan penampilan dirinya.

"Masih mau dilanjut lagi? masih? masih?" ujar Via Vallen semangat dan Tak hanya itu, Via Vallen juga sempat meminta para fansnya untuk melakukan "wefie" bersamanya, Sambil memegang ponsel, Via Vallen pun mengangkat tangannya seraya berpose untuk "wefie".

"Foto dulu bentar," ucapnya, Namun belum sempat ponsel itu merekam banyak foto, Via Vallen tiba-tiba saja jatuh pingsan dan Tubuhnya jatuh di atas panggung yang jadi tempat pertunjukkannya.

Saat Via tiba-tiba jatuh pingsan, beberapa kru yang berada di atas panggung pun berlarian untuk menyelamatkan, Via Vallen pun diangkat beramai-ramai lalu dipindahkan ke belakang panggung untuk kemudian diberi perawatan.

Dalam video juga terlihat para penonton yang tadi antusias mengubah raut wajahnya menjadi panik, Mereka seolah khawatir akan keadaan idolanya itu Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kabar terbaru Via Vallen.

Sebab beberapa waktu yang lalu, Via sudah tidak lagi aktif di media sosial, Karenanya segala aktivitas dirinya pun tak lagi secara bebas diketahui khalayak.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyanyi Dangdut Via Vallen Pingsan di Atas Panggung Ketika Sedang Berselfie Dengan Para Penonton"

Posting Komentar