Terungkap Mayat di parit Desa Tanjung Beringin Ternyata Adalah Seorang Polisi


Tubuh tak bernyawa ditemukan di parit di Desa Tanjung Beringin, Sumbul, Dairi, Sumatera Utara, Pada Senin (18/6/2018) sekitar pukul 07.48 WIB, warga melapor melalui telepon ke Polsek Sumbul bahwa ada seorang anggotanya yang tergeletak tak bergerak.

Agen Domino

"Sekitar pukul 07.48 WIB, ada laporan dari masyarakat ke Polsek Sumbul yang menyebutkan ada anggota yang tergeletak di dalam parit dan sepeda motor dalam keadaan tidak bergerak," ungkap Kassubag Humas Polres Dairi, Ipda Hardi Sianipar, Senin.

Kapolsek Sumbul AKP G Sirait beserta Kanit Reskrim Iptu R Manalu lalu mendatangi lokasi, Benar saja, terdapat seorang polisi tergeletak kaku bersama kendaraan trail dinas bernopol II/9021-39, Ternyata korban adalah Bripka Daniel Bukit, personel Polsek Sumbul dan Dirinya diduga tewas akibat peristiwa tabrak lari.
Baca Juga : Tak Terima Diingatkan Untuk Mengantre, Pria Ini Malah Marah-Marah Dan Langsung Menerobos di Gerbang Tol
"Setelah sampai di lokasi, Kapolsek Sumbul bersama warga lalu melihat orang yang tergeletak di parit jalan sedalam kurang lebih 1,5 meter. Setelah diidentifikasi benar bahwa korban adalah personil Polsek Sumbul bernama Bripka Daniel Bukit dengan keadaan sudah tidak bergerak dan kaku. Diduga merupakan korban tabrak lari," jelasnya.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Sumbul dan Sat Lantas Polres Dairi pun langsung melakukan olah TKP untuk mencari tahu pasti penyebab kecelakaan yang membuat korban tewas.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap Mayat di parit Desa Tanjung Beringin Ternyata Adalah Seorang Polisi"

Posting Komentar