Demi Seekor kambing Dan Sembako Seorang Pria Tega Menikahkan Anaknya Yang Berusia 8 Tahun Kepada Pria Tua


Agen Poker - Kesulitan ekonomi memang membuat siapa pun gelap mata untuk mendapatkan uang, segala cara juga bisa dihalalkan dan salah satu nya adalah menjual anak sekalipun. Seperti yang dilakukan oleh seorang ayah asal Afganistan yang tega menikahi putri nya berusia 8 tahun dengan seorang pria tua.


Gadis kecil bernama Gharibgol dipaksa oleh ayah nya sendiri untuk menikah dengan pria berusia 55 tahun yang sudah membeli nya dengan seekor kambing dan bahan sembako. Ayah Gharibgol terpaksa menjual putri nya kepada pria bernama Seyed Abdolkarim karena tidak sanggup memenuhi kebutuhan ekonomi yang semakin memburuk.

Karena Seyed berniat menukarkan pundi-pundi barang yang dinilai banyak itu pun ayah Gharibgol pun nekat menyerahkan putri nya kepada Seyed dinikahkan nya. Seyed pun berjanji kepada ayah Gharibgol tidak akan mengajak nya berhubungan intim sebelum usia nya beranjak 18 tahun.

Setelah perjanjian itu pula lah Seyed membawa Gharibgol kerumah nya yang berada di Provinsi Ghor, Afghanistan. Namun ternyata setelah menikahi Gharibgol, Seyed memaksa gadis kecil itu untuk membuka baju nya dan mengajak nya berhubungan intim.

Namun beruntunglah teman Seyed mengetahui hal itu pun langsung bertindak dan melaporkan kasus tersebut ke Hak Asasi Wanita yang berada di Provinsi Ghor. Seyed beserta ayah Gharibgol pun akhir nya ditangkap dan dimasukan kepenjara karena telah melakukan perdagangan kepada anak dibawah umur.

Agen Domino Online - Pihak biro hak asasi wanita itu pun membantu agar Gharibgol bisa bercerai dengan Seyed dan mencabuk hak asuh orangtua nya agar perkara perdagangan tersebut dilepaskan. Kasus pernikahan anak dibawah umur memang sangat sering terjadi disana bahkan salah satu faktor nya adalah akibat kebutuhan ekonomi yang semakin sulit.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Seekor kambing Dan Sembako Seorang Pria Tega Menikahkan Anaknya Yang Berusia 8 Tahun Kepada Pria Tua"

Posting Komentar