Gila Dan Tidak Masuk Akal Selesai Melakukan Operasi Dokter Ini Tanpa Sengaja Meningalkan Ponsel Didalam Perut Pasiennya


Agen Poker - Dokter dikenal sebagai orang yang memberikan pelayanan yang baik bagi semua pasien nya. Jasa dokter sangatlah besar dimata pasien itu sebab nya tidak mudah menjadi seorang dokter sebab memiliki tanggung jawab bagi kesalamatan semua orang.


Namun tidak selama nya cara kerja dokter memberikan pelayanan yang baik sebab sebuah kasus akibat kelalaian dokter pun kembali terjadi. Seorang dokter tidak sengaja memeninggalkan ponsel nya kedalam perut pasien saat pasca operasi, akibat nya dokter tersebut harus rela melepaskan jabatan nya.

Dokter tersebut bernama Salim Al Bataynah yang mengaku tidak sengaja meninggalkan ponsel nya didalam perut sang pasien bernama Hannan Mahmoud Abdul Karim saat melakukan operasi caesar. Sebelum nya Hanan sudah mempercayai sepenuh nya kepada dokter yang dia percaya itu sebab nya dia tidak menyangka jika dokter tersebut lalai menjalankan tugas nya.

Saat melahirkan operasi yang dijalankan nya berjalan dengan lancar bahkan sang bayi pun terlahir sehat begitu juga dengan nya. Hingga selama beberapa hari beristirahat dirumah sakit Henan pun memutuskan untuk kembali kerumah dengan membawa bayi nya.

Sesampai dirumah Henan merasakan hal aneh pada perut nya dimana dia merasa perut nya seperti bergetar. Awal nya dia mengira jika efek itu disebabkan akibat pasca operasi namun rasa sakit pada perut nya semakin parah. Takut terjadi komplikasi akhir nya Henan memutuskan untuk memeriksakan nya kerumah sakit tempat dia melahirkan.

Pihak rumah sakit pun menyarankan Hanan untuk melakukan X-RAY dan ternyata hasil nya cukup mengejutkan. Benda dalam perut Hanan adalah ponsel dokter yang membantu nya bersalin, dokter tersebut pun langsung bertidak mengeluarkan ponsel tersebut.

Agen Domino Online - Dan akhir nya ponsel tersebut berhasil dikeluarkan, namun kasus kelalaian tersebut akhir nya membuat dokter Salim harus dengan berat hati melepaskan jabatan nya yang diraihkan selama puluhan tahun. Berita tersebut pun sempat membuat heboh media sosial dinegara Yordania tersebut.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gila Dan Tidak Masuk Akal Selesai Melakukan Operasi Dokter Ini Tanpa Sengaja Meningalkan Ponsel Didalam Perut Pasiennya"

Posting Komentar