Pria ABG Ini Mengaku Bahwa Wajahnya Sangat Ganteng Dan Bahkan Dia Sudah Lelah Memiliki Wajah Ganteng


Agen Poker - Kepercayaan diri sangat dibutuhkan bagi semua orang karena tanpa percaya diri maka orang akan menganggap mereka tidak berarti. Kepercayaan diri yang tinggi sangat dibutuhkan karena hal itu lah yang bisa menjadi bahan motivasi bagi diri sendiri


Namun apabila percaya diri terlalu tinggi hal itu jugalah yang membuat siapapun menjadi bahan hujatan juga tertawaan banyak orang. Seperti yang diungkapkan oleh remaja yang mengaku jika dia memiliki wajah yang sangat ganteng.

Dan yang lucu lagi dengan percara diri yang sangat tinggi dia mengaku kalau kegantengan nya bisa melebihi para artis-artis Indonesia. Remaja ABG bernama Wayan Rahajeng Wengi diakun facebook nya dia mengatakan jika remaja ini memiliki wajah yang ganteng.


Selain mengatakan wajah nya ganteng dia juga mengatakan jika cowok ganteng sangat identik dengan wanita cantik dan basket. Bagi nya karena dua hal itu lah yang tidak terlepas pada tradisi keturunan ningrat yang dia miliki.

Memabaca status facebook yang dilontarkan nya membuat netizen berseru tertawa sekaligus menghujat nya. Bagaimana tidak dengan wajah yang standars remaja ini menganggap jika diri nya lah yang hanya memiliki wajah terganteng dari semua pria yang ada di Indonesia.

Agen Domino Online - Dan yang membuat netizen merasa lucu adalah saat dia menuliskan status doa sebelum tidur. Dia mengatakan jika wajah nya terlalu tampan hingga membuat nya lelah dan sangat menyiksa bagi nya. Caption itu lantas membuat netizen merasa ngakak karena menganggap jika remaja ini terlalu percaya diri.



Artikel terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria ABG Ini Mengaku Bahwa Wajahnya Sangat Ganteng Dan Bahkan Dia Sudah Lelah Memiliki Wajah Ganteng"

Posting Komentar