Selesai Bercinta Dengan Kekasih Gelapnya Kakek 57 Tahun Ini Malah Tewas Di Dalam Kamar Mandi Hotel


Agen Poker - Apabila orang yang memasuki usia lanjut suatu hal yang biasa nya mereka lakukan adalah menikmati hari tua mereka bersama anak dan cucu mereka. Tapi kenyataan banyak orang yang lanjut usia lebih menghabiskan waktu nya untuk melakukan tindakan maksiat dan salah satu nya adalah seorang kakek yang mengalami nasib tragis.


Seorang kakek yang diketahui bernama Nyoman (57) ditemukan tewas dikamar mandi hotel usia bercumbu dengan kekasih gelpa nya bernama Ni Luh D (57). Pria asal Banjar Puana, Jembrana, Bali itu merupakan seorang buruh bangunan yang sudah memiliki beberapa cucu.

Kekasih gelap korban pun langsung diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan, dalam pengakuan nenek asal Desa Manistutu itu jika dia dengan korban sudah menjalin asmara sejak lama itu sebab nya mereka memutuskan untuk bertemu.

Kedua nya sepakat untuk bertemu disebuah hotel Asih yang berada di Kota Negara, Jembrana. Sesampai dihotel pasangan yang dimabuk asmara ini pun tak tahan lagi dan bersama melakukan hubungan intim. Usai bercinta si kakek pun masuk kekamar mandi sementara kekasih gelap nya masih terbaring dikasur.

Namun tak lama kemudian D mendengar suara terjatuh dari kamar mandi, D pun beranjak dari kasur dan memastikan benda apa yang terjatuh. Saat dilihat D sangat terkejut saat korban sudah dalam keadaan telentang dengan kepala diatas kloset kamar mandi. 


D pun langsung berteriak dan memanggil petugas kamar hotel untuk menolong korban sementara D pun juga melaporkan kasus nya ke Polres Jembrana. Sementara itu saat diperiksa petugas ternyata korban sudah tidak bernyawa hal itu diakibatkan korban kelelahan karena tubuh nya lemas usai berhubungan badan.

Agen Domino Online - Selain itu dikemaluan korban juga terlihat terus mengeluarkan cairan sperma dan pergelangan kaki kiri nya mengalami luka lecet akibat terjatuh dikamar mandi. Polisi pun mengumpulkan berbagai barang bukti juga kesaksian dari D untuk dimintai keterangan dan mengembalikan jenazah kekeluarga nya untuk dilakukan otopsi.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selesai Bercinta Dengan Kekasih Gelapnya Kakek 57 Tahun Ini Malah Tewas Di Dalam Kamar Mandi Hotel"

Posting Komentar