Insiden Tabrak Lari Kembali Terjadi Dichina, Saat Di Kejar Sang Penabrak Akhirnya Ikut Tewas Lantaran Mobil Yang Dikendari Menabrak Pembatas Jalan


Agen Poker - Kasus tabrak lari kerap terjadi dimana pun bahkan yang paling sering terjadi adalah dijalan besar atau tempat umum. Banyak orang yang menyalahgunakan kendaraan untuk berugal-ugalan sehingga menyebabkan insiden tabrak lari yang memakan korban.


Insiden tabrak lari kembali terjadi di China dimana seorang pengemudi yang tengah mabuk menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas. Namun aneh nya lagi pengemudi tersebut justru ikut tewas setelah berusaha melarikan diri dan menabrak pembatas jalan.

Kasus kecelakaan itu terjadi di Liaocheng, Shandong, China merupakan kecelakaan yang cukup tragis. Insiden tersebut ternyata berhasil terekam video dimana awal nya terlihat seorang pengemudi tengah mabuk dan menabrak pengemudi sepeda motor hingga tewas.

Namun bukan nya berhenti parah nya pengemudi itu langsung tancap gas dan kabur begitu saja. Mungkin itu yang dinamakan senjata makan tuan pengemudi yang tak lama melarikan diri itu pun ternyata menabrak pembatas jalan dan mobil yang dikendarai nya masuk kedalam parit.

Akibat nya pengemudi mabuk tersebut pun dinyatakan tewas setelah mobil nya melaju berjarak 1 kilometer. Insiden tersebut membuat pengguna jalan menjadi heboh hingga polisi pun datang ke TKP untuk melakukan penyelidikan terhadap pengemudi tersebut dan korban nya.

Agen Domino Online - Saat diperiksa ternyata pengemudi pria itu mangalami keadaan mabuk alkohol mencapai 300mg yang dikatakan 15 kali lebih tinggi dari dosis alkohol yang dianjurkan. Itu sebab nya selalu lah berhati-hatilah saat berkendara jika dalam keadaan mabuk nyawa sendiri dan oranglain lah yang menjadi taruhan nya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Insiden Tabrak Lari Kembali Terjadi Dichina, Saat Di Kejar Sang Penabrak Akhirnya Ikut Tewas Lantaran Mobil Yang Dikendari Menabrak Pembatas Jalan"

Posting Komentar