Malang Nasib Wanita Ini Disangka Hamil Sesudah Dicek Ternyata Didalam Perut Wanita Ini Terdapat Sesuatu Yang Sangat Mengerikan


Agen Poker - Kahamilan adalah sebuah karunia yang begitu besar bagi pasangan yang menanti kehadiran momongan. Banyak wanita yang berharap bisa hamil namun tak sedikit wanita yang mengalami kesulitan dalam hal tersebut. Wanita mana yang tak senang saat mereka mengetahui jika mereka hamil namun wanita bernama Vicki God merasa tidak bahagia dengan kehamilan.


Tidak bahagia nya Vicki bukan karena tidak mensyukuri kehamilan nya namun janin yang ada didalam perut nya bukanlah bayi melainkan gumpalan daging yang mengerikan. Wanita berusia 66 tahun asal Inggris ini awal nya tidak mengetahui penyakit tersebut hingga diri nya mengaku sesak nafas dan sakit punggung yang membuat nya merasa menderita.


Saat dicek dokter mengatakan gumpalan daging dalam perut nya yang semakin membesar bukanlah tumor atau kanker melainkan kista ovarium. Dokter pun melakukan scan ultrasound dan tampak lah gumpalan kista tersebut menyerupai ukuran bayi dengan berat 13 kg.

Vicki pun harus mendapatkan perawatan lebih demi mengeluarkan kista yang kini telah menyerap stamina tubuh nya. Kista merupakan kantung yang berisikan cairan dan dapat berkembang didalam tubuh manusia. Gejala nya memang tidak menunjukan tanda-tanda itu sebab nya di penderita tidak mengetahui gejala awal nya.

Agen Domino Online - Kista ovarium juga bisa pecah didalam tubuh yang menyebabkan tanda-tanda sakit perut, kenaikan berat badan, menstruasi yang tidak teratur dan distensi abdomen. Itu sebab nya Vicki menyadari jika kista tersebut membuat berat badan nya naik menjadi 16 kg hanya dalam jangka 2 bulan.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Malang Nasib Wanita Ini Disangka Hamil Sesudah Dicek Ternyata Didalam Perut Wanita Ini Terdapat Sesuatu Yang Sangat Mengerikan"

Posting Komentar