Sosok Hantu Berambut Panjang Yang Suka Menebarkan Kotoran Manusia Dan Urin Didepan Pintu Apartemen Akhirnya Tertangkap


Agen Poker - Hantu adalah sosok yang tak kasat mata oleh pandangan manusia. Biasa nya hantu sangat suka tinggal ditempat-tempat yang gelap dan kotor tapi hantu yang satu ini lebih suka tempat yang bersih dan cukup meresahkan warga yang ada disana.


Belum lama ini warga yang tinggal di Apartemen di Kota Dali, Yunan, China dikejutkan dengan sosok hantu berjubah putih dan berambut panjang. Keresahan warga bukan karena hantu tersebut meneror dimalam hari namun hantu tersebut justru menebarkan kotoran manusia dan urin didepan pintu apartemen.

Sontak warga yang gerah pun langsung melaporkan kasus tersebut kepihak berwenang. Dan setelah diselidiki ternyata hantu yang meneror warga tersebut bukanlah sosok hantu beneran melalui pria yang menyamar sebagai sosok hantu.

Polisi pun akhir nya berhasil menangkap pelaku yang merupakan seorang pria yang memang memiliki rambut yang panjang. Salah satu korban bermarga Yang mengaku jika setiap hari dia diresahkan dengan tumpukan kotoran manusia dan air seni yang ada didepan pintu apartemen nya.

Yang pun merasa kesal sehingga melaporkan kepihak pemilik apartemen untuk memasang CCTV. Setelah dipasang akhir nya pelaku pun terkuak dan ternyata selama ini yang melakukan itu semua adalah pria bermarga Wang.

Polisi pun telah mengangkap Wang bahkan saat digrebek polisi menemukan sejumlah kotoran manusia dan botol yang berisi air urin. Tidak hanya itu polisi juga melihat sangat banyak kotoran manusia berada didepan pintu apartemen nya.

Agen Domino Online - Bahkan yang mengherankan nya lagi ditemukan juga surat kaleng dari seseorang yang menuding Wang jika dia adalah perusak rumah tangga orang lain. Hingga kini Wang pun harus dikurung selama 20 hari karena telah merusak properti orang lain.



Artikel terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosok Hantu Berambut Panjang Yang Suka Menebarkan Kotoran Manusia Dan Urin Didepan Pintu Apartemen Akhirnya Tertangkap"

Posting Komentar