Inilah Tanggapan Seorang Donald Trump Tentang Foto Bugil istrinya Yang Sudah Tersebar Luas Dimedia Sosial


Agen Poker - Sebelum mendekati jelang pemilu pada bulan November mendatang tampak nya calon presiden Amerika Serikat Donald Trump Kembali dihujat media. Pasal nya baru-baru ini sebuah foto bugil istri nya bernama Melania Trump itu menyebar luas dimedia sosial.


Tampak pada foto hitam putih itu jika Melania berdua dengan seorang wanita dalam keadaan bugil. Saat itu memang Melania masih menjadi model ditahun 1995. Dalam foto wanita dengan nama lengkap Emma Eriksson itu masih menjadi model di Paris, Prancis diusia 25 tahun.


Sejak foto lawas tersebut menyebar banyak orang yang beranggapan jika Melanie memiliki kesan asmara yang ganda. Pasal nya tampak memang dua orang wanita lesbi sedang bercumbu, mendengar tanggapan media yang sibuk mempermasalahkan foto tak pantas tersebut Donald justru tak banyak bicara.

Pria yang telah melakukan tiga kali pernikahan itu mengaku tidak kecewa mengenai foto bugil istri nya. Dia mengaku jika foto lawas tersebut adalah sebuah seni tubuh manusia yang seharus nya dikagumi. Selain itu Donald juga tidak mengetahui keberadaan foto tersebut sebelum mengenal Melania yang menjadi model saat itu.

Agen Domino Online - Donald pertama kali nya bertemu dengan wanita yang dianggap nya paling cantik itu ditahun 1998 dan akhir nya 2015 menikah untuk ketiga kali nya. Dari hasil pernikahan itu lah Donald dan Melania melahirkan seorang putra yang diberi nama Baron yang kini berusia 10 tahun.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Tanggapan Seorang Donald Trump Tentang Foto Bugil istrinya Yang Sudah Tersebar Luas Dimedia Sosial"

Posting Komentar