Akibat Sang Pacar Mengalami Pendarahan Saat Pecah Perawan Ustad Ini Akhirnya Ketahuan Berbuat Mesum Oleh Keluarga Wanita


Agen Poker - Akibat pendarahan yang parah membuat seorang ustad muda berinisial SA (27) ketahuan telah berbuat mesum dengan kekasih nya sendiri HA (25). Perbuatan itu diketahui saat kekasih nya mengalami pendarahan hebat hingga kasus itu terbongkar.


SA merupakan seorang ustad Madrasah Ibtidayah (MI) di Sumenep sehingga sekian lama tidak berjumpa dengan kekasih membuat rasa keinginan nya untuk melakukan perbuatan tersebut. Kedua nya pun akhir nya bertemu dan memilih tempat untuk melepaskan kerinduan mereka disbuah lahan kosong dekat kuburan Desa Gapurana.

Lokasi itu memang dikenal sepi dan tidak berpenghuni itu sebab nya pasangan kekasih ini memanfaatkan waktu mereka. Akibat tidak bisa menahan nafsu SA dan HA yang sama-sama suka itu pun terus melakukan hubungan layak nya suami istri hingga beberapa menit.

HA yang mengaku masih perawan itu pun ternyata merasakan sakit pada kemaluan nya, tidak hanya itu kemaluan nya terus mengeluarkan darah. Karena mengetahui jika keperawanan nya pecah HA pun tidak begitu cemas begitu pun dengan SA.

Kedua nya pun akhir nya kembali kerumah namun betapa terkejut nya HA jika pendarahan yang dialami nya kian tidak berhenti. Orangtua HA yang curiga itu pun akhir nya membawa HA kerumah sakit dan dari hal itu lah dia mengakui jika baru selesai berhubungan badan dengan SA.

Agen Domino Online - Mengtahui hal itu kedua orangtua HA pun melaporkankan kasus tersebut kepolisi karena tidak terima jika anak nya tidak perawan lagi. Polisi pun akhir nya berhaisil mengamankan pelaku SA dan meminta pihak keluarga untuk menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan saja.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Sang Pacar Mengalami Pendarahan Saat Pecah Perawan Ustad Ini Akhirnya Ketahuan Berbuat Mesum Oleh Keluarga Wanita"

Posting Komentar