Sempat Menjadi Tomboy Namun Beberapa Artis Ini Sungguh Terlihat Cantik Ketika Mereka Tumbuh Menjadi Lebih Dewasa


Pernah tidak jika dahulu nya banyak wanita yang memiliki sifat menjadi ketomboyan sehingga kesan cantik pun terlihat pada diri mereka. Sifat seperti itu memang sudah tidak diherankan lagi pasal nya mereka yang bersikap tomboy hanya untuk kesenangan diri mereka sendiri.



Sama seperti ke-4 artis berikut ini yang dahulu nya sempat menjadi tomboy, namun saat mereka tubuh menjadi dewasa mereka memiliki paras yang sangat cantik sehingga banyak membuat pria jatuh hati. Nah siapa sajakah artis tersebut mari simak berita nya dibawah ini sebagai berikut.

1. Nadia Vega


Pernah nonton tidak film anak SMP yang berjudul "Inikah Rasanya" ditahun 2003 silam. Ya film ini sempat populer untuk kalangan para remaja dan salah satu pemeran nya ada bersifat ketomboyan. Peran itu dilakukan oleh Nadia Vega dengan nama peran nya sebagai Mini. Mini dengan rambut pendek dan gelang karet ditangan nya membuat nya nyaris seperti anak laki-laki. 

Walau demikian seiring semakin tambah dewasa paras Nadia semakin cantik saja, dengan tubuh yang imut dan rambut yang panjang tampak nya kesan tomboy dalam peran Mini kini telah berubah menjadi kesan lebih feminim.

2. Nirina Zubir


Selanjut nya adalah Nirina Zubir yang dahulu nya dikenal dengan sifat nya yang agak tomboy bahkan gaya rambut nya mirip seperti cosplay Jepang. Mungkin itu kesan nya dulu namun jika melihat sosok Nirina yang sekarang banyak pria yang klepek-klepek dibuat nya. Pasal nya wanita berwajah super imut ini kini menjadi lebih feminim dengan gaun yang dikenakan nya juga rambut nya yang tak kalah panjang.

3. Yuki Kato


Yuki Kato kalau mendengar nama artis berwajah seeperti anak-anak ini tidak ada bosan nya. Dahulu memang Yuki dikenal memiliki sifat yang tomboy abis, sering mengenakan topi arah terbalik juga pakaian ala anak cowok tentu membuat kesan tomboy nya semakin bertambah.

Tetapi lihat deh saat ini Yuki kian tumbuh dewasa dan mengerti tentang gaya anak wanita jaman sekarang. Dibalut gaun merah dan bibir menyala membuat kesan feminim Yuki semakin bertambah pula. Selain itu Yuki juga dikenal dengan rambut panjang nya karena terlihat sangat cantik kini Yuki juga banyak bermain akting dilayar lebar juga iklan-iklan yang ada di televisi.

4. Sherina Munaf


Artis sekaligus penyannyi cilik yang nama nya terus bersinar hingga sekarang adalah si cantik Sherina Munaf yang dikenal juga memiliki sifat tomby. Dulu nya Sherina suka mengenakan kaos oblong dengan rambut pendek membuat kesan wanita nya begitu tertutup.

Namun seiring nya berjalan waktu ternyata kesan tomboy Sherina kini sudah berubah menjadi kesan lebih feminim. Bayangkan saja Sherina kini terlihat sering mengenakan gaun dengan rambut panjang bergelombang membuat nya tampak jauh lebih cantik dan sempurna.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Menjadi Tomboy Namun Beberapa Artis Ini Sungguh Terlihat Cantik Ketika Mereka Tumbuh Menjadi Lebih Dewasa"

Posting Komentar