Kisah Nyata Orang Tua Gila Ini Membayar Seorang Pria Penderita HIV Untuk Memperkosa Anak Gadis Mereka Sendiri


Agen Poker - Namun berbeda dengan orangtua di Distrik Sinanje, Bagian Selatan Malawi yang gila nya membayar seorang pria gigolo untuk memperkosa anak gadis mereka. Pria yang menjadi gigolo yang biasa disebut Hyena itu pun bersedia menerima permintaan orangtua korban nya dengan bayaran 5 euro atau setara dengan 72 ribu.


Hyena sendiri merupakan penderita HIV/AIDS yang sudah lama menderita selama berpuluh-puluh tahun lama nya. Sesungguh nya permintaan orangtua untuk membayar Hyena adalah dikarenakan untuk melakukan ritual setelah putri mereka mengalami menstruasi pertama mereka. Hal ini juga dilakukan agar si para wanita muda itu bisa mengerti apa arti seksualitas.

Selain itu para remaja yang baru menstruasi akan dipaksa diperkosa selama 3 hari berturut-turut itu sebab nya sangat banyak wanita muda disana yang hamil muda dan menderita HIV semakin meningkat. Hyena sendiri mengaku saat ini telah tidur lebih kurang ratusan gadis yang masih bersekolah. 


Karena pekerjaan nya itu lah Hyena sering disebut sebagai gigolo atau pria sejati didesa nya. Karena bagi mereka Hyena lah yang selama ini bisa memuaskan hasrat ranjang mereka walau sesungguh nya Hyena sendiri sudah memiliki dua orang istri dan juga anak-anak nya.

Agen Domino Online - Walau dikagumi banyak wanita pria bernama asli Eric Aniva itu sendiri mengaku jika dia ingin mengakhiri tradisi yang bersifat nya memaksa. Selain itu apa yang dilakukan Hyena semata hanya sebuah permintaan, namun tetap bagi nya tradisi itu sangat menyedihkan bagi para korban nya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Nyata Orang Tua Gila Ini Membayar Seorang Pria Penderita HIV Untuk Memperkosa Anak Gadis Mereka Sendiri"

Posting Komentar