Sering Menolak Saat Diajak Berhubungan Intim, Gadis Ini Tewas Dibunuh Teman Prianya Sendiri


Marak nya kasus pembunuhan bisa sama dengan kasus pemerkosaan yang sering terjadi di tanah air. Kasus pembunuhan sadis yang menimpa seorang karyawati dengan menggunakan cangkul saja belum selesai untuk dituntaskan. Dan kali ini seorang wanita ditemukan tewas dibunuh pria dekat nya sendiri lantaran sering menolak diajak berhubungan intim.



Korban bernama Jeni Nurjanah (25) yang merupakan salah satu warga Tulang Bawang, Lampung itu pertama kali jenazah nya ditemukan dekat Apartemen Belleza yang tak jauh dari tempat kerja nya. Dari hasil informasi jika Jeni merupakan seorang pembantu rumah tangga yang dibunuh oleh pria bernama Ferdianto (26) yang merupakan securiti di apartemen tersebut.

Pelaku nekat menghabisi nyawa korban nya lantaran sering menolak saat diajak berhubungan intim. Dari hasil penyelidikan pelaku telah membunuh korban nya sejak tanggal 3 Juni namun mayat nya ditemukan petugas tanggal 29 Juni. Saat itu pelaku menyembunyikan mayat korban di lantai 23 dekat apartemen yang belum siap huni. Sebelum membunuh pelaku juga mengajak korban untuk bersetubuh dilantai 30 dekat tangga darurat.

Kasus tersebut akhir nya ditangani oleh Polres Metro Jaya Jakarta Selatan sebagaimana dikatakan jika motif awal pembunuhan itu adalah jika korban kerap mengejek istri pelaku. Tidak hanya itu motif lain nya adalah penolakan korban yang terus diajak berhubungan intim membuat pelaku kalap.

Namun pembunuhan yang nekat dilakukan pelaku adalah akibat celotehan korban yang terus menghina kondisi fisik istri nya sehingga pelaku gelap mata dan mencari benda untuk membunuh korban. Pelaku yang menemukan tali ditangga darurat itu pun menjerat leher korban hingga tewas.

Ternyata aksi pelaku tertangkap oleh kamera CCTV yang dipasang didalam ruangan, saat itu pelaku sedang mengenakan topi dan tampak menyeret mayat korban yang dimasukan kedalam ruangan kosong. Usai membunuh korban nya pelaku pun sempat menghilang dalam beberapa hari hingga akhir nya berhasil diamankan petugas kepolisian.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sering Menolak Saat Diajak Berhubungan Intim, Gadis Ini Tewas Dibunuh Teman Prianya Sendiri"

Posting Komentar