Astaga Seorang Suami Nekat Mengorok Leher Istri Ditengah Kota, Warga Yang Melihat Langsung Memasanya


Tidak selama nya hubungan setiap pasangan yang telah berumah tangga bisa harmonis sampai kapan pun. Banyak memang pasangan suami istri yang setiap hari nya bertengkar atau pun cek cok hanya karena masalah sepele dan perbedaan pendapat. 



Walau demikian tidak sedikit dari mereka yang lebih memilih untuk berpisah dan bercerai dari pada harus bertengkar yang hanya membuat permasalahan jadi keruh. Sebelum nya kita juga sering melihat kasus suami menganiaya istri hingga mengalami luka parah.

Namun kali ini seorang pria dikatakan nekat menggorok leher istri nya dijalan namun sial pria itu justru diamuk oleh masa yang melihat nya. Perbuatan sadis itu terekam dalam sebuah kamera yang memperlihatkan seorang suami sedang memukul istri nya hingga bertubi-tubi.

Tidak diketahui masalah apa yang menimpa kedua nya namun dipastikan pria itu sedang dalam emosi dan terus menghajar istri nya. Hingga pada penganiayaan terakhir pria tengah memegang kepala istri nya dan siap memenggal nya dijalan. 

Beruntung aksi itu diketahui seorang warga yang melihat nya dan memukul pria itu dari belakang. Warga lain yang menyaksikan nya pun juga emosi dengan tindakan pria sadis itu hingga akhir nya pria itu pun diamuk masa yang mengaku kesal.

Kejadian mengerikan itu terjadi di Kairo, Mesir dimana video rekeman tersebut telah disebarkan kemedia sosial. Video itu menjadi viral dan membuat netizen marah atas aksi yang dilakukan pria sadis tersebut namun demikian pria itu juga telah mendapatkan balasan yang setimpal atas perbuatan nya sendiri yang diamuk oleh warga sekitar.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga Seorang Suami Nekat Mengorok Leher Istri Ditengah Kota, Warga Yang Melihat Langsung Memasanya"

Posting Komentar