Terjadi Lagi di Semarang Jawa Tengah Wanita Buruh Pekerja Pabrik Ini Dijadikan Budak Seks Oleh Atasannya


Niat bekerja untuk membantu kebutuhan hidup keluarga nya dengan bekerja sebagai buruh wanita ini malah diperalat atasan nya sebagai mesin seks dengan rekan-rekan nya. Buruh wanita itu berinisial J (33) yang bekerja di Kawasan Industri Terboyo yang tertelak di Semarang, Jawa Tengah.



Selama dua tahun lama nya J mengaku menjadi budak seks atasan nya karena ancaman akan dipecat J pun menuruti kehendak atasan nya tersebut. Parah nya lagi bukan pelaku saja yang mendapatkan pelayanan seks dari korban namun teman-teman pelaku juga menikmati layanan gratis tersebut.

Atasana J yang berinisial W juga kelima rekan nya itu pun setiap hari nya dipaksa untuk melayani semua nya. J yang tidak tahan dan merasa muak diperlakukan setiap hari seperti itu akhir nya memberanikan diri mengadu kesuami nya berisial S.

S yang mendengar pengaduan dari istri nya itu merasa sangat marah besar dan tidak terima jika selama ini istri nya dijadikan mesin seks atasan nya dan rekan nya juga. Dari pengakuan J dia mengatakan kepada seuami nya jika selama 2 tahun dia dipaksa untuk melakukan onani dan berhubungan intim.

Awal nya J mengatakan jika hanya dia salah satu buruh wanita yang menjaga bagian packing barang. Dan selama bekerja banyak karyawan pria yang menyenggol bokong nya, mencubit bahkan mendekap nya dari belakang hingga akhir nya memaksa J untuk berhubungan badan.

S pun langsung melaporkan insiden yang menimpa istri nya kepihak polisi, dan setelah dikumpulkan bukti polisi akhir nya bergerak dan menangkap semua pelaku yang ikut melakukan perbuatan bejat tersebut. Didampingi kuasa hukum S berharap jika kesemua pelaku dihukum seberat-berat nya sesuai dengan perbuatan mereka.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terjadi Lagi di Semarang Jawa Tengah Wanita Buruh Pekerja Pabrik Ini Dijadikan Budak Seks Oleh Atasannya"

Posting Komentar