Seorang Kakek Berpakaian Kumal Ini Menjadi Sorotan Netizen Karena Perbuatannya Yang Dianggap Sangat Mulia


Banyak orang yang sesungguh nya didunia ini memiliki sifat yang baik dan mau membantu tanpa dibayar pamrih. Tidak selama nya orang dengan penampilan yang menarik mampu memberikan pertolongan kepada orang lain. Kadang orang yang kelihatan nya berpakaian biasa saja pun mampu menolong orang lain walau hidup nya penuh dengan keterbatasan.



Apa yang dilakukan kakek tua ini mungkin membuat banyak orang sanggup menitikan air mata. Sebuah video seorang kakek berpakaian kumal menjadi sorotan netizen karena perbuatan nya yang dianggap sangat mulia. Banyak orang yang sangat terharu melihat perbuatan kakek tanpa pamrih setiap hari nya menyapu halaman mesjid agar tidak terlihat kotor.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun bernama Bang ROS yang mengatakan jika kakek tua itu tampak setiap hari menyapu didepan mesjid tanpa dibayar sekalipun. Dia mengatakan setiap kali datang ke mesjid tetap terlihat kakek pemulung yang menyapu dimesjid Pontianak. Kakek itu mengenakan pakaian yang lusuh dan menggendong sebuah karung yang diduga untuk memungut sampah bekas.

Si kakek hanya beralas kaki sandal jepit yang dia gunakan, dengan semangat kakek itu menyapu daun kering yang berjatuhan didepan halaman mesjid dan tempat parkir hingga keluar mesjid tepat nya pada waktu Zuhur. Sejak video berdurasi 1 menit 17 detik itu diunggah langsung mendapat banyak respon baik dari netizen yang merasa terharu dengan perbuatan si kakek.

Sampai saat ini video itu telah disaksikan ratusan ribu orang dan mendapat 35 ribu komentar dari netizen. Berbagai macam komentar terharu dan kagum bercampur dari perasaan netizen yang menonton nya. Video itu diberi judul "Gelandangan Berhati Mulia Selalu Membersihkan Halaman Mesjid". Ingin melihat video nya anda bisa menonton nya dibawah ini sebagai berikut.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Kakek Berpakaian Kumal Ini Menjadi Sorotan Netizen Karena Perbuatannya Yang Dianggap Sangat Mulia"

Posting Komentar