Akibat Ulama Ini Memanjangankan Jenggotnya Sang Istri Malah Mengancam Ingin Bunuh Diri Dan Meminta Cerai


Agen Poker - Jenggot adalah sebuah kebanggakan kaum pria karena jenggot jugalah yang membuat pria terlihat berkarisma. Namun keinginan pria itu tidak selama nya membuat wanita tertarik pasal nya jenggot yang dinilai terlalu panjang dan lebat itu begitu membuat pemandangan terganggu.


Sama seperti apa yang dilakukan istri seorang ulama berusia 36 tahun bernama Sahana yang nekat bunuh diri dan meminta cerai hanya gara-gara suami nya memelihara jenggot. Rumah tangga ulama asal India bernama Arshad Badruddin begitu miris nya karena sang istri yang terus mengancam apabila dia enggan mencukur jenggt nya.

Selama ini Sahana selalu mengeluh tentang jenggot suami nya yang semakin panjang, berulang kali juga dia mengingatkan suami nya untuk mencukurnya namun sang suami menolak karena alasan bahwa dia adalah seorang pemimpin agama.

Namun karena tidak mengindahkan apa yang diinginkan nya Sahana pun akan nekat menegak racun jika sang suami masih tidak mau melakukan nya. Hingga kini sang istri sudah melayangkan surat bercerai namun Badruddin berusaha mengirimkan surat rujuk ke Dinas Catatan Sipil karena sesungguhnya dia enggan untuk bercerai dengan istri nya.

Pasangan yang menikah ditahun 2001 itu berusaha untuk mencari jalan keluar agar pernikahan nya tetap bertahan dan tidak ingin berujung maut. Badruddin sudah menjelaskan kepada istri nya alasan tidak mencukur jenggot nya lantaran dia adalah pemuka agama dan sebuah kewajiban jika memiliki sebuah jenggot.

Agen Domino Online - Namun sang istri tidak memahami nya hingga nekat melakukan berbagai macam cara agar sang suami tetap mau mencukur jenggot nya. Selain itu kepolisian juga berusaha untuk melakukan perujukan agar pasangan tersebut tidak melakukan tindakan yang dapat membahayakan diri kedua belah pihak tersebut.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Ulama Ini Memanjangankan Jenggotnya Sang Istri Malah Mengancam Ingin Bunuh Diri Dan Meminta Cerai"

Posting Komentar