Karena Mabuk Membuat Pasangan Ini Kehilangan Urat Malu Dan Bercinta Di Atas Kursi Di Sebuah Jembatan


Bercinta memang sebuah keharusan namun bagi pasangan yang sudah menikah dan memiliki ikatan status yang sah. Bercinta memang memiliki manfaat yang sangat luar bisa bagi pasangan suami istri, selain membangkitkan semangat seks juga bisa membuat rumah tangga menjadi harmonis.



Namun banyak orang yang saat ini menyalah gunakan seks sebagai kegiatan yang dianggap wajar dan umum bahkan bercinta didepan banyak orang. Kasus seperti ini lah yang sudah sangat banyak terjadi pada pasangan yang tidak memiliki rasa malu.

Dan salah satu nya pasangan yang berasal dari Jerman karena tak bisa memendung harsrat seks nya pasangan ini nekat bercinta didatas jembatan dan disaksikan banyak orang. Pasangan ini diketahui dalam keadaan mabuk berat sehingga nekat bercinta dan memanjat jembatan Kaiserlei, yang berada di kota Frankfurt, Jerman.

Aksi memalukan itu akhir nya berhasil terdengar oleh pihak kepolisian yang berusaha membujuk pasangan tersebut untuk turun dan menghentikan seks mereka. Selain itu banyak pengendara yang berhenti dan menyaksikan kegiatan memalukan pasangan tersebut.

Pertugas kepolisian pun akhir nya menutup jalan tersebut untuk kepentingan keamanan pengendara. Kemacetan pun terjadi begitu panjang akibat jalur lalu lintas ditutup oleh polisi untuk sementara. Petugas yang datang berusaha untuk membujuk pasangan itu untuk turun.

Dengan menggunakan mobil bertangga akhir nya polisi berhasil menurunkan pasangan mesum tersebut untuk turun. Kedua nya pun dibawa kekantor polisi untuk mendapatkan arahan tentang perilaku mereka yang sangat kurang pantas.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Mabuk Membuat Pasangan Ini Kehilangan Urat Malu Dan Bercinta Di Atas Kursi Di Sebuah Jembatan"

Posting Komentar