Terjadi lagi DiKediri, Jawa Timur Dimana seorang balita yang tewas Dicabuli Sampai Mengeluarkan Darah Ditelinganya


Mendengar kasus pemerkosaan yang kian marak terjadi meninggalkan kesan luka pada korban dan keluarga nya. Kasus pemerkosaan memang sudah menjadi pembahasan yang sudah sangat umum bahkan kasus ini sering terjadi didalam negeri.



Dan kasus pemerkosaan terjadi lagi di Kediri, Jawa Timur dimana seorang balita berusia 2,5 tahun yang tewas akibat dicabul. Balita malang itu tewas setelah ditemukan keluarga nya dan sempat mendapatkan pertolongan medis namun nyawa nya tak tertolong akibat luka yang cukup serius dibagian kelamin korban.

Pelaku pencabulan tersebut diduga berinisial SNT (26) yang keseharian nya kerap bermain dengan korban sendiri. Mapolres Kota Kediri saat ini menjelaskan saat ini jasad korban masih diperistirahatkan dirumah duka dan akan dimakamkan sore nya di TPU.

Kasus ini terungkap saat paman korban melihat pelaku sedang menjemput korban dirumah nya dan dibawa ke toko elektronik tempat pelaku bekerja. Tidak hanya itu saja korban dan kedua kakak nya yang berusia 4 tahun dan 6 tahun sering juga diajak oleh pelaku untuk berpergian.

Namun siapa sangka jika korban yang diajak jalan-jalan itu akhir nya menjadi korban pelampiasan seksual pelaku sendiri. Saat keluarga nya berniat menjemput korban ditoko mereka dikejutkan dengan kondisi korban yang sudah terkulai lemas. Tidak hanya itu mereka juga melihat telingat balita malang itu mengeluarkan darah.

Keluarga nya pun langsung membawa nya kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan perwatan, namun karena kondisi nya sangat kritis hingga akhir nya dirujuk kerumah sakit yang lain. Malang memang nyawa korban tidak terselamatkan lagi dan akhir nya meninggal dunia.

Sementara keluarga korban saat itu memang mengetahui jika anak nya menjadi korban pencabulan. Setelah diperiksa memang benar jika korban telah dicabul SNT. Kini pelaku berhasil diciduk guna meminta keterangan dari nya. Palaku tak dapat mengelak dan mengaku semua perbuatan nya nekat mencabul korban hingga tewas.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terjadi lagi DiKediri, Jawa Timur Dimana seorang balita yang tewas Dicabuli Sampai Mengeluarkan Darah Ditelinganya"

Posting Komentar